Piala Dunia 2018, Ini 6 Hal Serunya Punya Pacar Pesepakbola

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pemain Argentina, Lionel Messi. AP Photo/Victor R. Caivano

Pemain Argentina, Lionel Messi. AP Photo/Victor R. Caivano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini ajang olah raga terbesar Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung, semua mata tidak hanya pria bahkan wanita akan tertuju ke sana.

Melihat para pemain yang berbakat di lapangan akan membuat banyak orang kagum. Tidak jarang banyak wanita yang bermimpi bisa memiliki kekasih seorang pesepakbola.

Artikel lainnya:

Patah Hati Tak Selalu Bikin Galau, Ini 6 Manfaatnya

Priyanka Chopra Diajak Kondangan, 8 Tanda Si Dia Serius Denganmu
Terlalu Sering Menyimpan Rahasia dari Pasangan, Ini Dampaknya

Menikah Secara Sederhana Lebih Sehat untuk Hubungan dan Kantongmu

Bek Barcelona Gerard Pique bermesraan dengan istrinya Shakira saat berpose dengan Piala Raja Spanyol usia mengalahkan Athletico Bilbao 3-1 di Camp Nou, Barcelona, 30 Mei 2015. David Ramos/Getty Images

Selain bangga, rupanya masih banyak hal seru lainnya jika berkencan dengan pesepakbola, terutama bagi wanita yang juga penggemar olahraga ini. Mengutip thoughtcatalog setidaknya ada enam hal seru memiliki pacar pesepakbola.

1. Penuh antusias
Saat Anda bertanya soal bagaimana gol favoritnya, dia akan menceritakan semuanya degan penuh gairah. Dia akan berbicara tentang olahraga kesukaannya seolah itu adalah hidupnya. Semua cerita itu akan sangat menyenangkan untuk Anda dengar, terlebih jika Anda juga menyukai olahraga ini.

2. Momen khusus
Bagi pesepakbola, hari-harinya hanya terdiri dari dua sesi yaitu yaitu latihan dan di luar latihan. Fakta bahwa dia membuat waktu untuk kencan malam adalah luar biasa. Jika dia meluangkan waktu untuk menelepon dan mengatakan dia merindukan Anda atau menonton film dengan Anda, di mana harusnya pria lebih suka tidur, percayalah dia sangat serius menjalin asmara dengan Anda.

3. Fisik yang sempurna
Seorang pesepakbola sudah dipastikan memiliki tubuh yang sehat dengan otot-otot yang kencang. Hal ini tentunya akan membuat wanita jatuh hati kepada mereka. meskipun harus terbakar matahari dan berkeringat saat di lapangan, justru momen itu yang menjadi daya tarik dan menjadi dambaan kekasih idaman bagi banyak wanita.

Mantan pesepak bola Manchester United dan Real Madrid David Beckham tersenyum saat sesi temu media di Jakarta, 26 Maret 2018. REUTERS/Beawiharta

4. Membanggakan
Mengenakan kaos tim pacar, adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk pasangan Anda. Terlebih jika bisa berkeliling dengan nama keluarga di punggung Anda. Tidak ada yang lebih baik daripada menunjukkan pada laki-laki Anda, terutama jika dia bermain sangat bagus di lapangan. Itu tentunya akan membuat Anda sangat bangga.

5. Kebahagiaan luar biasa
Melihat pacar Anda bertanding dan menang, itu harus menjadi hal yang paling berharga yang pernah ada. Bayangkan Anda mengenakan seragamnya dan bersorak untuknya sementara dia mencetak gol. Dia mencetak gol kemenangan, merayakannya dengan rekan timnya, dan menunjukkan kepada Anda di tribun. Itu perasaan yang menyenangkan tentunya buat Anda.

6. Menjadi sumber inspirasinya
Ketika dia kecewa dan kecewa pada dirinya sendiri, Anda harus menghiburnya dan menjadi pendukung pribadinya. Jika dia berada di puncak tertinggi dalam karirnya, Anda dapat berbagi kedahsyatan dengan orang yang Anda cintai.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."