Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 24 Juni 2018 13:19 WIB
Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian termasuk selebritas yang paling modis. Berbagai busana dan aksesori dari rumah mode papan atas melekat di tubuhnya. Bahkan sampai peralatan rumah tangga pun turut bermerek. Namun siapa sangka, ada satu orang yang menilai selera fashion ibu tiga anak itu buruk. Orang tersebut bahkan menyatakan pendapatnya tadi dengan tegas di depan Kim Kardashian.

Baca juga:

Kim Kardashian Promosi Permen Diet, Panen Kritik
Hari Ibu, Kim Kardashian: Saat Mereka Semua Menangis, Luar Biasa

Orang itu tak lain adalah suami Kim Kardashian, Kanye West. Di acara Business of Fashion West Summit di Los Angeles beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menceritakan sebuah momentum yang membuat dia "anjlok" di depan Kanye West. "Saya selalu mengira saya punya selera fashion dan gaya yang baik, sampai saya bertemu dengan suami saya," kata Kim Kardashian. "Saat itu, dia memberi tahu bahwa saya punya gaya yang buruk."

Kanye West, yang saat itu belum menjadi suami Kim Kardashian, kemudian memberikan berbagai masukan terkait dengan penampilan. Selain merupakan seorang penyanyi, Kanye West merupakan perancang busana dan sepatu. Langkah pertama, Kanye West menyortir koleksi sepatu Kim Kardashian.

Kim Kardashian menunjukkan foto keluarga di Instagram. Instagram.com

Kim Kardashian memamerkan 250 pasang sepatu miliknya, dan ternyata hanya dua pasang sepatu yang dianggap oke oleh Kanye West. "Ketika kami selesai merapikannya, sisanya saya hanya punya dua pasang sepatu dan saya menangis waktu itu," ucap perempuan 37 tahun tersebut.

Artikel lainnya:

Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini?

Langkah kedua, Kanye West mengenalkan Kim Kardashian pada berbagai label busana. "Banyak busana dari desainer yang belum pernah saya dengar sebelumnya, seperti Lanvin dan Givenchy," kata bintang Keeping Up with the Kardashians ini.

Baru-baru ini, Kanye West kembali memberi masukan kepada Kim Kardashian terkait dengan penampilannya. "Dia bilang, 'kamu tidak bisa memakai kacamata dengan bingkai yang besar lagi. Sekarang semua orang memakai kacamata ukuran kecil'. Lalu dia mengirimkan saya jutaan gambar kacamata kecil yang tren di era 1990-an," kata Kim Kardashian.

TABLOID BINTANG