Hari Ibu, Kim Kardashian: Saat Mereka Semua Menangis, Luar Biasa

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 14 Mei 2018 17:55 WIB
Hari Ibu, Kim Kardashian: Saat Mereka Semua Menangis, Luar Biasa

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa Negara merayakan Hari Ibu setiap minggu kedua di bulan Mei, termasuk di Amerika Serikat. Para selebriti pun ikut merayakan Hari Ibu, salah satunya Kim Kardashian.

Istri Kanye West tersebut merasa jadi ibu paling beruntung di dunia. Hal itu diungkapkannya melalui  foto bersama ketiga anaknya, North, Saint, dan Chicago yang diunggah melalui Instagram, Minggu 13 Mei 2018.  

“Anda bahkan tidak mengerti berapa banyak lollipop untuk menyuap yang dibeli untuk foto ini, tapi itu sangat berharga. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana,” tulis Kim Kardashian dalam keterangan foto itu.

Artikel lainnya:
Kim Kardashian Kurang Sreg Nama Chicago, Ada Obsesi Terpendam
Kim Kardashian Tunjukkan Wajah Bayi Chicago untuk Pertama Kali

Menjelang perayaan Hari Ibu Kim Kardashian juga menjawab beberapa pertanyaan tentang perannya sebagai seorang ibu di aplikasi miliknya. Dia mengatakan bahwa saat yang bahagia menjadi ibu adalah ketika anak-anaknya mengatakan bahwa mereka mencintainya.

Dia pun mengakui bagian yang paling sulit dari menjadi orangtua adalah ketika ketiga anaknya membutuhkan dirinya saat bersamaan. “Mereka semua menangis, itu sangat luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner. Instagram.com/kimkardashian

Baca juga: Repotnya Kim Kardashian dengan 3 Balita, Perjuangan Foto Bareng

Bagi Kim Kardashian, memiliki anak-anak mengubah jiwanya, menjadi orang tua membuat dia lebih peduli dengan dunia tempat membesarkan mereka. Selain mengunggah foto bersama ketiga anaknya. Dia juga memberi ucapan selamat Hari Ibu kepada ibunya, Kris Jenner, di Instagram.

“Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di seluruh dunia! Kamu telah mengajari kami semua cara menjalani hidup sepenuhnya dan bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan. Kamu selalu mengajarkan kami keluarga itu di atas segalanya! Terima kasih telah menjadi nenek terbaik bagi anak-anakku! Aku cinta kamu,” tulis Kim dalam keterangan foto itu.