Repotnya Kim Kardashian dengan 3 Balita, Perjuangan Foto Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Chantel Jeffries tampil seksi dengan gaun transparan saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Beverly Hills, California, 4 Maret 2018. Tampilan Chantel Jeffries dalam acara tersebut, sekilas tampak seperti artis Kim Kardashian. Evan Agostini/Invision/AP

Aktris Chantel Jeffries tampil seksi dengan gaun transparan saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Beverly Hills, California, 4 Maret 2018. Tampilan Chantel Jeffries dalam acara tersebut, sekilas tampak seperti artis Kim Kardashian. Evan Agostini/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian akhirnya mengunggah foto keluarga setelah kehadiran anak ketiganya, Chicago West pada pertengahan Januari lalu. Melalui akun Instagram, Kim Kardashian berfoto bersama dengan suaminya, Kanye West, dan tiga anaknya, North West, 4 tahun, Saint West, 2 tahun, dan Chicago West, 2 bulan.

Baca juga:
Kim Kardashian Ubah Lagi Warna Rambutnya, karena Chicago?
Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini

Pada foto yang diposting Kamis, 5 April 2018, Kim Kardashian menggendong si bungsu, Chicago West dan Kanye West berada di sebelahnya. Di depan mereka berdiri North West dan Saint West. North West tampak tersenyum dan berpose, sedangkan Saint West justru menoleh ke arah lain.

Bersama foto tersebut, Kim Kardashian mengungkapkan betapa sulitnya mengambil gambar mereka semua dalam satu waktu. "Saya kira Anda tidak mengerti betapa sulitnya mengambil foto keluarga yang pas. Foto ini diambil sebelum tiga anak ini mulai menangis. Saya pikir saya juga menangis," tulis Kim Kardashian.

Kim Kardashian menunjukkan foto keluarga di Instagram. Instagram.com

Di foto itu, Kim Kardasian terpaksa menggendong Chicago dengan satu tangan, yakni tangan kanan. Sebab, tangan kirinya memegang kerah kemeja Saint West yang sudah ancang-ancar 'kabur' dari sesi pemotretan. Sementara North West tak terlalu sulit diarahkan karena sudah sadar kamera.

Ibu yang memiliki anak balita tentu merasakan bagaimana repotnya mengurus mereka semua. Kendati dibantu oleh pengasuh, perhatian dan kasih sayang dari ibu kepada anak-anaknya tidak tergantikan. Dan, ibulah yang bisa mengatur semuanya.

Artikel lainnya: Kim Kardashian Pamer Tong Sampah Seharga Rp 55 Juta

Pada foto lainnya, Kim Kardashian mengabadikan bagaimana Saint West mencintai Chicago West. Kim Kardashian mengunggah foto ketika Saint West mencium Chicago West pada 1 April 2018.

Anak laki-laki Kim Kardashian, Saint West mencium adiknya, Chicago West. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."