Kim Kardashian Ubah Lagi Warna Rambutnya, karena Chicago ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian tampil dengan rambut barunya yang berwarna pink. Masatoshi Okauchi | Shutterstock

Kim Kardashian tampil dengan rambut barunya yang berwarna pink. Masatoshi Okauchi | Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, LosAngeles - Kim Kardashian mengubah warna rambutnya menjadi pink setelah lima bulan tampil dengan rambut berwarna perak. Kim Kardashian menunjukkan warna rambut barunya itu melalui video singkat di Twiiter.

Baca juga:
Cerita Sukses Diet Keto Kim Kardashian dan Vanessa Hudgens
Kim Kardashian Tunjukkan Wajah Bayi Chicago untuk Pertama Kali

"Hai semuanya, apakah kalian menyukai rambut baruku yang berwarna pink?" ujar Kim Kardashian dalam video yang diunggah Senin, 26 Februari 2018. Melihat video tersebut, warganet mengira istri Kanye West ini memakai wig.

Mengetahui dugaan itu, Kim Kardashian langsung menegaskan dia tak pernah pakai rambut palsu alias wig. Adapun alasan mewarnai rambut menjadi pink, bukan karena kelahiran anak ketiganya, Chicago yang berjenis kelamin perempuan.

Kim Kardashian mengubah rambutnya menjadi berwarna pink karena terinspirasi saat pemotretan untuk CR Fashion Book 2017. "Sejak saya melakukan pemotretan CR Fashion Book dan mengenakan wig pink, saya pikir akan sangat menyenangkan untuk mewarnai rambut dengan warna pink," ujar Kim Kardashian dalam unggahan terbarunya di situs kimkardashianwest.

Kim Kardashian tampil dengan rambut barunya yang berwarna pink. Instagram

Mengutip laman People, pemotretan yang dia maksud adalah untuk CR Fashion Book Issue 11 yang bertema tahun 1999. Dalam edisi tersebut, Kim Kardashian menjadi Lil 'Kim dan Pamela Anderson memakai wig berwarna pink.

Setelah mendiskusikan ihwal warna rambut ini bersama penata rambut Chris Appleton, Kim Kardashian akhirnya memutuskan sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubah warna rambutnya. "Karena rambutku berwarna perak, akan lebih mudah untuk mengganti warnanya," ucap ibu dari North, Saint, dan Chicago ini.

Setelah tiba di rumah, Kim Kardashian mengatakan North dan Kanye West senang melihat perubahan warna rambutnya ini. “North sangat senang saat melihat rambutku berwarna pink, begitu juga dengan Kanye,” ujar Kim Kardashian seraya memastikan warna rambutnya ini hanya bertahan 1 sampai 2 minggu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."