Ayu Ting Ting Siasati Waktu Agar Bisa Main Bareng Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap hari Ayu Ting Ting memiliki jadwal kegiatan yang padat. Mulai dari siaran langsung di televisi, mengisi program acara off air, menyanyi, dan lainnya. Selama bekerja, perempuan 25 tahun itu menyerahkan pengasuhan putrinya, Bilqis Khumairah Razak kepada ibunya, Umi Kalsum, sembari memantau dari jauh.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Kenalkan Puasa Ramadan ke Anak, Bilqis Ikutan Sahur
Ayu Ting Ting Sedih, Waktu untuk Anaknya Sedikit Selama Ramadan

Meski sibuk, Ayu Ting Ting tak ingin kehilangan momentum bersama Bilqis. Jika Bilqis libur sekolah dan dia punya waktu senggang sedikit saja, Ayu Ting Ting meminta ibunya untuk membawa bocah 5 tahun itu ke tempat bermain di dekat lokasi bekerja. "Misalkan ada jeda istirahat beberapa jam, saya minta Bilqis datang. Terus kita main di mall yang dekat saja," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan putrinya. Instagram.com

Selain bermain, Ayu Ting Ting kerap mengobrol dengan Bilqis. Sebab seiring bertambahnya usia, Bilqis semakin pandai bicara dan bercerita tentang berbagai hal. "Anak itu sudah bisa diajak ngobrol karena tahun ini usianya 5 tahun. Dia paling senang main terus makan bareng,” tutur Ayu Ting Ting.

Artikel lainnya:
Menu Buka Puasa dan Sahur Ayu Ting Ting yang Murah Meriah
Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting Berhijab, Pangling

Ayu Ting Ting tidak peduli jika waktu bersama Bilqis terbilang singkat. "Yang penting kita bisa bermain bareng dan bertemu," katanya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."