Ayu Ting Ting Sedih, Waktu untuk Anaknya Sedikit Selama Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ayu Ting Ting dan putrinya. Instagram.com

Ayu Ting Ting dan putrinya. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan ini, Ayu Ting Ting memiliki jadwal yang sangat padat. Dia mengisi empat acara Ramadan sekaligus, Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan (ANTV), Brownis (Trans TV), serta Kilau DMD (MNCTV). Alhasil, bekerja seharian penuh membuatnya kehilangan waktu bersama dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yang berusia 5 tahun. 

Ketika Ayu Ting Ting pulang ke rumah setelah bekerja mengisi acara sahur, Bilqis sedang bersiap-siap untuk sekolah. Tak jarang Bilqis merayu ibunya ikut mengantarkan ke sekolah. Namun apa daya Ayu Ting Ting lunglai. Dia hanya bisa menghabiskan waktu dengan Bilqis sambil beristirahat sejenak.

Artikel lainnya:

Penampilan Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Pangling, Banjir Pujian

Menu Buka Puasa dan Sahur Ayu Ting Ting yang Murah Meriah
Ayu Ting Ting Foto Endorse Mukena Malah Jadi Bumerang

Ayu Ting Ting dan putrinya di Jepang. Instagram

“Bulan puasa begini, susah banget menghabiskan waktu bareng Bilqis. Saya pulang rumah sudah pagi, dia sudah mau berangkat ke sekolah. Saatnya dia pulang sekolah, saya sudah siap-siap mau berangkat kerja lagi,” kata Ayu.

Di satu sisi ia bekerja demi anak dan keluarga. Namun, di sisi lain, ia memahami risikonya, kehilangan banyak waktu dengan anak. Situasi ini kerap membuat Ayu sedih. “Saya ingin banget mengantarnya ke sekolah. Namun mata dan tenaga sudah enggak kuat. Soalnya saya mengisi program sahur. Jadi, ya, begadang. Memang capek banget,” ujarnya. 

TABLOID BINTANG 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."