Nikita Willy Anggap Puasa seperti Detoksifikasi, Ada Aturan Buka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nikita Willy. TABLOIDBINTANG.COM

Nikita Willy. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Willy rajin menjalankan puasa pada hari biasa dan terutama selama Ramadan 2018. Bagi perempuan 23 tahun ini, puasa bukan sekadar ibadah, tapi juga punya manfaat kesehatan yang besar.

Baca juga:
Inspirasi Fashion Liburan Serba Putih ala Nikita Willy

"Aku merasa, saat berpuasa, tubuh sedang melakukan detoksifikasi alami," kata Nikita Willy di Menteng, Jakarta. Detoksifikasi merupakan proses membersihkan tubuh dengan cara mengeluarkan racun dan zat yang merugikan.

Berangkat dari pemahaman puasa sebagai detoksifikasi, Nikita Willy mengerem konsumsi makanan ketika berbuka puasa dan selektif dalam memilih menu sahur. "Saat buka puasa, tidak boleh terlalu banyak makan. Cukup sekali makan saja, apa pun itu," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy. Tabloidbintang

Artikel lainnya:
Meisya Siregar: Boleh Memberi Hadiah Agar Anak Puasa, Asalkan
Rahasia Stamina Cita Citata: Kerja dari Sahur Sampai Buka Puasa

Ketika sahur, Nikita Willy memperbanyak makan buah serta sayur untuk mencegah dehidrasi dan menjaga kebugaran. "Aku jarang minum suplemen atau obat. Kalau sedang sakit kepala atau flu, aku lebih banyak makan sayur-sayuran," tutur Nikita Willy.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."