Rahasia Stamina Cita Citata: Kerja dari Sahur Sampai Buka Puasa

Cita Citata. Tabloidbintang

kesehatan

Rahasia Stamina Cita Citata: Kerja dari Sahur Sampai Buka Puasa

Selasa, 22 Mei 2018 11:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Cita Citata merasakan perbedaan puasa Ramadan tahun ini dengan tahun lalu. Selama menjalani puasa Ramadan kali ini, jadwal kegiatan perempuan 23 tahun itu sangat padat. "Kerja full banget dari sahur sampai buka. Belum lagi kalau ada konser, meeting, dan lain-lain," kata Cita Citata di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Baca juga:Ketiak Cita Citata Tampak Hitam, Ketahui 4 Kiat Mencerahkannya

Dengan aktivitas yang begitu padat, Cita Citata harus selalu tampil prima di segala suasana, dan kunci dari semua itu adalah kesehatan. "Kesehatan itu penting banget," ucap dia. Sebab, Cita Citata menjelaskan, butuuh stamina yang kuat karena harus bicara terus saat menjadi pembawa acara atau bernyanyi. "Kalau ngehost, bagaimana caranya supaya enggak haus."

Cita Citata menjelaskan salah satu nutrisi yang wajib dikonsumsi selama puasa adalah makan buah dan minum multvitamin. "Wajib makan buah karena tubuh perlu serat. Terus minum vitamin karena badan perlu asupan gizi yang baik," ujar Cita Citata.

Cita Citata. TABLOIDBINTANG.COM

Selain menjaga asupan nutrisi, Cita Citata mengatakan dukungan dari keluarga dan sahabatnya menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya di bulan Ramadan. "Sekarang sering khawatir sama kesehatan aku. Tapi dukungan mereka membuat aku excited banget," kata Cita Citata.

AURA