Inspirasi Fashion Liburan Serba Putih ala Nikita Willy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Artis Nikita Willy saat menunjukan aktingnya di pembuatan video klip album kompilasi The Freaks. Artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini, terlibat dalam proses pembuatan album The Freaks. Jakarta, 20 Agustus 2015. TEMPO/Nurdiansah

Artis Nikita Willy saat menunjukan aktingnya di pembuatan video klip album kompilasi The Freaks. Artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini, terlibat dalam proses pembuatan album The Freaks. Jakarta, 20 Agustus 2015. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNikita Willy senang berpergian traveling bersama orang-orang terdekatnya. Dia mengunjungi beragam negara dan mengunggah aktivitasnya melalui Instagram.

Menilik gayanya selama traveling, pilihan fashion Nikita Willy bergaya simpel. Dia bahkan jarang mengenakan busana beragam warna. Ia lebih banyak mengenakan busana berwarna putih. 

Fashion bernuansa putih yang dipilih Nikita Willy beragam model dan gaya. Hal ini penampilannya tidak terlihat monoton. Baca juga: Ingin Cantik seperti Nikita Willy, Ini Rahasianya

 

Fashion Nikita Willy selanjutnya cocok untuk menghabiskan waktu di tempat mewah. Nikita Willy mengenakan mini dress putih dengan tas dan sepatu berwarna senada. Agar tidak terlalu simpel, setiap fashion item miliknya hadir dengan aksen tersendiri. Tas Nikita Willy memiliki rantai emas kemudian atasannya ditutup outerwear cream.

Warna putih memberikan kesan simpel dan modis kepada Nikita Willy. Apalagi jika dipadukan dengan motif bunga. Nikita Willy mengenakan blus beraksen bunga pada bagian tangan dipadankan dengan rok pendek merah yang mencolok. Fashion ini bisa dipakai untuk traveling ke taman sambil berfoto cantik. 
 
Nikita Willy juga bisa bergaya boyish. Nikita Willy memasangkan kemeja putih dengan overall jeans. Alas kakinya tidak lagi heels. Kombinasi fashion ini cocok untuk wisata alam.
 
 

Mengenakan dress putih tipis tanpa lengan, dengan belt merah serta beragam gelang sangat pas digunakan untuk berjalan-jalan di pantai. Penambahan aksesori membuat penampilan Nikita Willy lebih mencuri perhatian. 

 

Nikita Willy sempat mencoba fashion sporty. Gaya ini pas untuk Anda yang ingin berolahraga sambil berlibur atau berjalan jauh. Nikita Willy memakai hoodie putih dengan tulisan di bagian dada.

Baca juga: Nikita Willy Buka Rahasia Tubuh Bugarnya

Fashion Nikita Willy terakhir bisa diaplikasikan untuk traveling ke negara bermusim dingin. Nikita Willy mengkombinasikan jaket putih tebal dan celana hitam. Agar tetap terlihat gaya, Nikita Willy memasangkan aksesori belt sehingga lekuk tubuhnya tetap terbentuk.

AURA 

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."