Teka-teki Pendamping Meghan Markle, Kelakuan Ayah Jadi Bumerang

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 15 Mei 2018 20:00 WIB
Teka-teki Pendamping Meghan Markle, Kelakuan Ayah Jadi Bumerang

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah misteri siapa pengiring pengantin Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry terpecahkan, kini muncul lagi teka-teki siapa yang akan mendampingi perempuan 36 tahun ini hingga ke altar saat pernikahan.

Baca juga:
Meghan Markle Picu The Markle Effect, Sentaler Akui Dahsyat
Pengiring Pengantin Kecil yang Bakal Dampingi Meghan Markle

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle yang seharusnya mendampingi putrinya di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris, menyatakan tak akan menghadiri pernikahan putrinya itu. Thomas Markle memutuskan tak datang karena merasa malu dengan ulahnya sendiri.

Mengutip situs TMZ, Thomas Markle tidak akan datang di pernikahan Meghan Markle karena tak ingin mempermalukan Keluarga Kerajaan serta putrinya. Keputusan Thomas Markle ini merupakan buntut dari kontroversi setingan dengan situs Daily Mail. Thomas Markle membuat kesepakatan dengan Daily Mail untuk memotret persiapan dia sebelum datang ke pernikahan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Just Jared

Foto-foto Thomas Markle diambil seolah tanpa unsur kesengajaan. Namun cara ini justru menjadi bumerang baginya karena publik mengira lelaki 73 tahun ini mengambil keuntungan dari momentum pernikahan putrinya. Sebab untuk kerja sama ini, Thomas Markle menerima bayaran USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Thomas Markle awalnya berpikir tak ada salahnya dia melakukan itu. Toh, tak ada yang dirugikan jika dia bekerja sama dengan media yang menyiarkan persiapannya menjelang pernikahan putrinya sendiri. Namun belakangan, Thomas Markle menyesalinya dan menyebut foto-foto candid itu merupakan ide bodoh dan berlebihan.

TABLOIDBINTANG