Pengiring Pengantin Kecil yang Bakal Dampingi Meghan Markle

Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri pernikahan tante mereka, Pippa Middleton dengan James Matthews, di Gereja St Mark di Englefield, Inggris, 20 Mei 2017. Ap Photo

ragam

Pengiring Pengantin Kecil yang Bakal Dampingi Meghan Markle

Senin, 14 Mei 2018 11:18 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal hituangan hari. Keduanya mungkin tidak mengikuti setiap tradisi pernikahan kerajaan pada perayaan pernikahan yang akan berlangsung pada Sabtu 19 Mei 2018 waktu setempat.

Akan tetapi, ada satu hal yang perlu kita nanti, yaitu siapakah yang akan menjadi pengiring pengantin kecil dari untuk pasangan ini? Melansir laman People, berikut ini daftar calon pengantar pengantin kecil yang menggemaskan yang mungkin akan ditemui di hari besar Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran George dan Putri Charlotte

Pangeran George dan putri Charlotte berjalan sata menjadi pengiring pengantin Pippa Middleton dan James Matthews usai melangsungkan pernikahan di Gereja St Mark di Englefield, Inggris, 20 Mei 2017. AP Photo

Setelah menjadi pengiring pengantin yang menggemaskan pada acara pernikahan Pippa Middleton tahun lalu, anak pertama dan kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini diharapkan kembali menjadi pengiring pengantin untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Artikel lainnya:Meghan Markle Tak Punya Pengiring Pengantin, AlasannyaMeghan Markle Dapat Hadiah Khusus dari Kerajaan

Ivy MulroneyDia mungkin baru berusia 4 tahun, tetapi Ivy Mulroney, putri dari teman dekat Meghan, Jessica Mulroney, sudah menjadi kesayangan media sosial. Dia model untuk merek perhiasan Kanada Birks, kadang berpose bersama ibunya saat yoga, anak kecil ini jelas bukanlah anak yang pemalu.

Jasper George Galloway DyerDikabarkan menjadi putra baptis Pangeran Harry, Jasper, adalah putra mantan perwira penjaga Welsh Mark Dyer dan istrinya, Amanda Kline. Dyer, adalah teman dan penasehat yang sangat dipercaya untuk Harry dan saudara laki-lakinya Pangeran William. Setelah kematian ibu mereka, Putri Diana, Dyer menjadi mentor bagi Harry dan keduanya tetap dekat sejak itu, Harry juga menghadiri pernikahan Dyer-Kline pada 2010.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Jadi Inspirasi Gaun Pengantin Meghan Markle

Rylan dan Remi LittKedua putri baptis Meghan, anak dari sahabatnya Benita Litt dan Darren—Rylan dan Remi—bisa saja hadir dan mengiringi ibu baptis mereka di hari besarnya.

Sementara Meghan Markle sendiri memutukan untuk tidak memiliki maid of honor ataupun teman-temannya sebagai pengiring pengantin resmi, Harry telah meminta kakaknya, William untuk menjadi pengiring pengantin laki-laki atau best man-nya, yang juga sudah disetujui oleh ayah dari tiga orang anak tersebut. 

“Duke of Cambridge merasa terhormat telah diminta dan sangat menantikan untuk mendukung saudaranya di St George's Chapel, Windsor pada 19 Mei,” seperti dikutip dari keterangan resmi royal.uk.

BISNIS