Kim Kardashian Kurang Sreg Nama Chicago, Ada Obsesi Terpendam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian berpose dalam balutan bikini saat berlibur di Kepulauan Turks and Caicos. Kim memamerkan foto-fotonya bagi 110 juta follower di media sosialnya. Instagram.com

Kim Kardashian berpose dalam balutan bikini saat berlibur di Kepulauan Turks and Caicos. Kim memamerkan foto-fotonya bagi 110 juta follower di media sosialnya. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan nama anak ketiga mereka, Chicago West. Sejatinya Kim Kardashian tak terlalu sreg dengan nama ini.

Baca juga:

Kim Kardashian Ubah Lagi Warna Rambutnya, karena Chicago? 
Repotnya Kim Kardashian dengan 3 Balita, Perjuangan Foto Bareng

Saat menghadiri acara Ellen DeGeneres, Kim Kardashian mengakui kalau nama Chicago bukan pilihan pertama dia. Kim Kardashian sebenarnya ingin semua nama anaknya memiliki satu suku kata, seperti North dan Saint. "Saya sebenarnya sangat suka dengan nama satu suku kata," kata Kim Kardashian seperti dikutip dari Aol.

Sebelum memutuskan nama Chicago untuk bayi perempuan itu, Kim Kardashian dan Kanye West punya beberapa pilihan yang sesuai dengan obsesi nama satu suku kata. Beberapa pilihan antara lain Jo dan Grace. Jo diambil dari nama nenek Kim Kardashian, Mary Jo, sedangkan Grace memiliki arti yang bagus. "Tapi akhirnya kami memilih Chicago," ucap perempuan 37 tahun itu.

Anak laki-laki Kim Kardashian, Saint West mencium adiknya, Chicago West. Instagram

Kim Kardashian menjelaskan Chicago adalah tempat masa kecil Kanye West dan di situlah penyanyi rap tersebut memulai karier hingga populer seperti sekarang. "Lagipula nama Chicago terdengar lebih keren dan berbeda," kata kakak tiri Kylie Jenner dan Kendall Jenner ini.

Artikel terkait:
Kim Kardashian Tunjukkan Wajah Bayi Chicago untuk Pertama Kali

Namun demikian, Kim Kardashian masih merasa gelisah. Dia belum plong karena tradisi nama dengan satu suku kata ini belum terwujud di keluarga kecilnya. Sebagai solusi, Kim Kardashian memanggil Chicago dengan nama “Chi”. Dengan begitu, ketiga anaknya tetap memiliki nama panggilan dengan satu suku kata: North, Saint, dan Chi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."