Kim Kardashian Tunjukkan Wajah Bayi Chicago untuk Pertama Kali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian, kembali melakukan eksperimen pada rambutnya dengan mengkepang rambut pirang platinumnya, yang disebutnya kepangan rambut Bo Derek. Namun dikepangnnya rambut Kim Kadarshian ini bukan untuk pertama kalinya, ia sudah melakukan beberapa kali. instagram.com

Kim Kardashian, kembali melakukan eksperimen pada rambutnya dengan mengkepang rambut pirang platinumnya, yang disebutnya kepangan rambut Bo Derek. Namun dikepangnnya rambut Kim Kadarshian ini bukan untuk pertama kalinya, ia sudah melakukan beberapa kali. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kim Kardashian menunjukkan foto anak ketiganya, Chicago kepada publik untuk pertama kali. Istri Kanye West ini mengunggah foto diri memeluk Chicago, bayi perempuan yang lahir pada 15 Januari 2018, melalui ibu pengganti.

Baca juga:
Kim Kardashian Pamer Tong Sampah Seharga Rp 55 Juta
Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini?
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya Senin, 26 Februari 2018, Kim Kardhasian menambahkan fitur filter berupa telinga bulat berwarna pink dan hidung berwarna putih, pada wajahnya dan Chicago. “Baby Chicago,” tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

Kim Kardashian berfoto bersama putrinya Chicago. Instagram

Kim Kardhasian mengenakan jubah berwarna putih, rambutnya diikat ke belakang dan ekspresi wajahnya terlihat mengerutkan kening. Sedangkan bayi Chicago memakai atasan berwarna putih dan kain untuk membersihkan sendawa di lehernya. Jika diperhatikan, Chicago sudah memiliki rambut dan bulu mata yang bagus seperti ibunya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Chicago tampil di depan publik. Dia pernah terlihat dalam video 11 menit milik Kylie Jenner ketika mengumumkan kelahiran putrinya, Strormi Webster. Namun, wajah Chicago dalam video tersebut tidak terlihat jelas.

Kim Kardhasian dan Kanye West sudah memiliki anak yaitu North yang berusia 4 tahun, dan Saint yang berusia 2 tahun. Foto pertama mereka sangat berbeda karena tidak menggunakan filter appaun.

Artikel terkait:
Kim Kardashian dan Kanye West Punya Anak Ketiga, Namanya Chicago

Mengutip Daily Mail, Kanye West menunjukkan foto North saat berusia 10 minggu. Dia mememperlihatkan foto bayi perempuan saat digendong ibunya di Kris Jenner Show pada Agustus 2013. Sementara, foto pertama Saint dibagikan saat berusia tiga bulan. Kim Kardashian menunjukkan foto Saint saat sedang tidur.

Sebelum mengunggah foto Chicago di Instagram, Kim Kardashian mengungkapkan perasaannya setelah kelahiran Chicago kepada Khloe Kardhasian, dalam Keeping Up With The Kardashian, Minggu 25 Februari 2018.

Kim Kardashian merasa khawatir tidak bisa membagi perhatiannya untuk Chicago, seperti kepada North dan Saint. "Saya berharap saya bisa memperhatikan anak-anak dan saya lebih suka melakukan semuanya sendiri,” ujar Kim Kardashian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."