Uniknya Nama Anak Khloe Kardashian, Sekaligus Sindir Ayah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Khloe Kardashian. Instagra.com

Khloe Kardashian. Instagra.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Khloe Kardashian melahirkan bayi perempuan pada Kamis, 12 April 2018. Baru-baru ini dia mengumumkan nama anak perempuannya itu, yakni True Thompson. "Gadis kecil kami, True Thompson membuat kami merasa penuh dengan cinta," tulis Khloe Kardashian di Instagramnya, Senin 16 April 2018.

Baca juga:
Khloe Kardashian Bagikan Tips Tetap Bugar Selama Hamil
Bodi Khloe Kardashian Sempat Dibilang Memalukan Klan Kardashian

True Thompson adalah putri Khloe Kardashian dan pemain basket Tristan Thompson. Memilih nama "True" membuat Khloe Kardashian seolah melanjutkan tradisi penamaan unik dalam keluarga Kardashian. Seperti kakaknya, Kim Kardashian yang memberi nama anaknya North, Saint, and Chicago. Putri Rob Kardashian dengan Blac Chyna bernama Dream.

Adik tiri Khloe Kardashian, Kylie Jenner memberi nama Stormi kepada bayi perempuannya. Adapun Kourtney Kardashian memberikan nama yang masih terbilang umum bagi ketiga anaknya, yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Khloe Kardashian menamai putrinya True Thompson. Instagram.com

Dilansir dari Marie Claire, nama True belum pernah masuk dalam 1.000 nama bayi terpopuler sejak tahun 1900. Namun nama itu ternyata sudah ada di dalam silsilah keluarga Kardashian. Ibu Khloe Kardashian, Kris Jenner mengatakan nama kekaknya adalah True Otis Houghton dan nama ayahnya Robert True Houghton. "Jadi saya sangat senang Khloe menamai putrinya True," tulis Kris Jenner di Instagram.

Menurut Merriam-Webster, True berarti sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, benar disebut demikian, dan merujuk pada beberapa definisi yang lebih ceria, seperti teguh, setia, jujur, atau adil. Mengetahui makna dari kata True, publik langsung beringat dengan kejadian Tristan Thompson yang diduga berselingkuh saat Khloe Kardashian hamil. Publik menganggap nama True tak lain untuk mengingatkan atau mungkin menyindir Tristan Thomson, ayahnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."