Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

ragam

Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Selasa, 6 Februari 2018 20:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kylie Jenner mendapat ucapan selamat dari keluarga dan sahabat setelah melahirkan bayi perempuan pada Kamis, 1 Februari 2018. Salah satu anggota keluarga Kardashian yang turut mengucapkan selamat adalah Khloe Kardashian.

Baca juga:Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis MakeupKylie Jenner Ungkap Masa Hamil, Lahiran dan Pacarnya Travis Scott

"Selamat Kylieku yang manis!," tulis Khloe Kardashian di akun Instagramnya, Senin 5 Februari 2018. Bersama tulisan itu, Khloe Kardashian menyertakan sebuah foto bersama Kylie Jenner sambil menunjukkan perut mereka yang membesar. Perut Kylie Jenner lebih buncit dari Khloe Kardashian.

"Sungguh sebuah perjalanan yang ajaib! Aku akan merindukanmu saat beradu perut denganku," tulisnya. "Tidak pernah aku berpikir kita bisa melakukan hamil bersama. Tapi ini sangat istimewa karena benar-benar terjadi."

Kylie Jenner berfoto bersama Khloe Kardashian saat sama-sama hamil. Instagram

Kakak adik Khloe Kardashian dan Kylie Jenner sama-sama memilih merahasiakan kehamilannya. Tapi, Khloe Kardashian akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak dari Tristan Thompsonpada, Desember 2017. Sedangkan Kylie Jenner memilih bungkam hingga tiga hari setelah melahirkan anak dari pacarnya, Travis Scott.

TABLOIDBINTANG