Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kylie Jenner mendapat ucapan selamat dari keluarga dan sahabat setelah melahirkan bayi perempuan pada Kamis, 1 Februari 2018. Salah satu anggota keluarga Kardashian yang turut mengucapkan selamat adalah Khloe Kardashian.

Baca juga:
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup
Kylie Jenner Ungkap Masa Hamil, Lahiran dan Pacarnya Travis Scott

"Selamat Kylieku yang manis!," tulis Khloe Kardashian di akun Instagramnya, Senin 5 Februari 2018. Bersama tulisan itu, Khloe Kardashian menyertakan sebuah foto bersama Kylie Jenner sambil menunjukkan perut mereka yang membesar. Perut Kylie Jenner lebih buncit dari Khloe Kardashian.

"Sungguh sebuah perjalanan yang ajaib! Aku akan merindukanmu saat beradu perut denganku," tulisnya. "Tidak pernah aku berpikir kita bisa melakukan hamil bersama. Tapi ini sangat istimewa karena benar-benar terjadi."

Kylie Jenner berfoto bersama Khloe Kardashian saat sama-sama hamil. Instagram

Kakak adik Khloe Kardashian dan Kylie Jenner sama-sama memilih merahasiakan kehamilannya. Tapi, Khloe Kardashian akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak dari Tristan Thompsonpada, Desember 2017. Sedangkan Kylie Jenner memilih bungkam hingga tiga hari setelah melahirkan anak dari pacarnya, Travis Scott.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."