Khloe Kardashian Bagikan Tips Tetap Bugar Selama Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sosialita Khloe Kardashian menjadi salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayar harganya Rp. 3,38 miliar di akun milik adik kandung Kim Kardashian ini. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 70,3 juta. REUTERS

Sosialita Khloe Kardashian menjadi salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayar harganya Rp. 3,38 miliar di akun milik adik kandung Kim Kardashian ini. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 70,3 juta. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Kardashian akan bertambah seru tahun ini. Selain Kylie Jenner yang baru melahirkan anak pertamanya, dan kelahiran anak ketiga Kim Kardashian melalui ibu pengganti, Khloe Kardashian juga sedang mengandung anak pertamanya dari pebasket Tristan Thompson.

Meski hamil, adik Kim Kardhasian ini tetap aktif syuting program televisi Revenge Body with Khloe Kardashian di saluran E! yang memasuki penayangan musim kedua sejak 8 Januari lalu. Tetap aktif syuting saat hamil, bahkan syuting acara kebugaran tubuh, Khloe Kardashian membagikan pengalamannya melalui wawancara surel dengan media. 

Baca juga: Keluh Kesah Khloe Kardashian di Trisemester Pertama Kehamilan

Dalam wawancara tersebut, Khloe Kardashian mengaku untuk bisa tetap aktif saat hamil trimester pertama adalah sebuah perjuangan. Namun memasuki trisemester kedua Khloe merasa lebih mudah menjalani aktivitasnya, dan bahkan merasa lebih baik saat bekerja. 

Lebih lanjut Khloe mengatakan olahraga yang dilakukannya menyesuaikan dengan kondisi tubuhnya. "Jelas saya tidak dapat berolahraga seperti yang saya lakukan sebelumnya, tapi saya melihat bagaimana kondisi tubuh saya dan pelatih saya memandu latihan untuk kehamilan, dan berkat itu, saya dapat melakukan apa yang saya bisa," ujar mantan istri pebasket Lamar Odom ini.  

Baca juga: Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Khloe Kardashian (Ist)

Baca juga: Bodi Khloe Kardashian Sempat Dibilang Memalukan Klan Kardashian

Merasakan banyak kebaikan dengan tetap aktif saat hamil, Khloe Kardashian tidak segan berbagi tips. Terutama kepada para calon ibu yang ingin selalu bugar saat hamil. "Tetap aktif bergerak saat hamil sangat disarankan oleh dokter saya, dan benar saja saya jadi lebih sehat, dan tentu membantu saat proses melahirkan nanti," ujarnya. 

Khloe Kardashian menyarankan ibu hamil berolahraga selama 30 menit sehari, meskipun hanya berjalan dengan santai. Dengan berolahraga menurut Khloe dapat mengurangi bengkak pada kaki, sakit punggung dan lainnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."