Foto Putri Marino Dipuji, Chicco Jerikho Diceramahi

Chicco Jerikho mencium istrinya Putri Marino di hadapan awak media di salah satu coffee shop di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 8 Maret 2018. Diketahui Chicco Jerikho tidak lama mengencani peraih Piala Citra 2017, Putri Marino. TEMPO/Thea Fathanah Arbar

ragam

Foto Putri Marino Dipuji, Chicco Jerikho Diceramahi

Jumat, 13 April 2018 07:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho pulang ke kampung halaman Putri Marino di Bali. Acara pulang kampung ini menjadi wajib karena keluarga Putri Marino punya kebiasaan berkumpul bersama saat ada anggota keluarga yang berulang tahun.

Baca juga:Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apaPutri Marino Doyan Nasi tapi Tetap Kontrol Gula, Simak Caranya

Kali ini adik Putri Marino, Shita Marino yang berulang tahun. Mereka merayakannya bersama di rumah dengan menu spesial buatan sang bunda. Kesempatan pulang kampung ini juga dimanfaatkan oleh Putri Marino dan Chicco Jerikho untuk bersenang-senang.

Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram mereka masing-masing pada Rabu 11 April 2018 menunjukkan Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang berenang di Hotel Alila Seminyak, Bali. Chicco Jerikho dan Putri Marino memposting foto dengan angle berbeda.

Hasilnya, foto yang diunggah Putri Marino mendapatkan pujian dari warganet, sedangkan gambar yang diunggah Chicco Jerikho berbuah nasihat dari netizen. Foto yang dipublikasi Putri Marino menunjukkan kebersamaan mereka saat berenang. "Bali, langit biru, air dan dia. Bahagia bisa pulang kampung," tulis Putri Marino.

Artikel lainnya:Putri Marino Terapkan Effortless Beauty, Makeup Pendobrak Pakem

Adapun Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino dari atas saat sedang berenang sendirian. "Bening,' tulis Chicco Jerikho.

Mengetahui suaminya diprotes warganet, Putri Marino mengunggah pendapatnya terkait foto tersebut. "Yang diposting suami saya juga enak diliat. Yang bikin enggak enak kan kalian-kalian sendiri yang pada nyinyir. Kami fine-fine saja," tulis Putri Marino.