Putri Marino Doyan Nasi tapi Tetap Kontrol Gula, Simak Caranya

Putri Marino (Instagram/Adipati Dolken)

kesehatan

Putri Marino Doyan Nasi tapi Tetap Kontrol Gula, Simak Caranya

Jumat, 6 April 2018 17:49 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino mendapatkan cinta Chicco Jerikho karena kesederhanaannya. Putri Marino yang kini berstatus Nyonya Chicco Jerikho itu hobi memasak dan punya kesamaan selera makan dengan suaminya. Ketika hampir semua orang menghindari nasi karena kandungan gulanya terbilang tinggi, bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho, nasi adalah makanan favorit mereka.

Baca juga:Kiat Putri Marino Merawat Kulit Wajahnya yang SupersensitifCara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin Banget

"Saya ini penggemar nasi, nasi putih lebih tepatnya," kata Putri Marino di Jakarta. Saking sukanya, Putri Marino bisa melahap dua atau tiga piring nasi setiap hari. "Nasi itu enak. Ditaburi bawang goreng saja, rasanya enak banget. Nasi hangat dengan petai atau jengkol dan sambal juga enak. Saya doyan."

Chicco Jerikho dan Putri Marino usai memamerkan cincin pernikahan kepada awak media di salah satu coffee shop di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 8 Maret 2018. Chicco dan Putri Marino melangsukan pernikahannya pada 3 Maret kemaren di Sofitel Bali Nusa Dua Resort. TEMPO/Thea Fathanah Arbar

Putri Marino bukannya tidak tahu kalau nasi sarat dengan karbohidrat. Dia juga tahu kalau sejumlah selebriti menjauhi nasi demi tetap tampil langsing. Namun Putri Marino punya cara sendiri untuk mempertahankan penampilan. Dia mengimbangi kebiasaan makan nasi dengan rajin berolahraga. Putri Marino memilih olahraga zumba dan lari.

Mengenai pola makan, Putri Marino memulai pagi dengan makan buah dan oatmeal. "Buahnya bisa avokad karena lemaknya baik buat tubuh. Selain itu mangga, semangka, dan buah naga ditambah yoghurt," ujarnya.

Artikel lainnya: Putri Marino Abaikan Peringatan Manager, Usil ke Ojek Online

Untuk makan siang, Putri Marino memilih menyantap nasi dan sayur. Adapun makan malam, Putri Marino terkadang makan nasi lagi atau buah-buahan saja.

TABLOIDBINTANG