Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 3 Maret 2018. Namun siapa sangka ada kejadian yang mengejutkan sebelum pernikahan digelar. Peristiwa ini sempat membuat Putri Marino deg-degan hingga dia dimarahi ibunya, Marianna Rupadmi.

Baca juga:
Cara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin Banget
Putri Marino Terapkan Effortless Beauty, Makeup Pendobrak Pakem

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang terbilang spontan membuat perempuan 24 tahun itu lupa membawa dua benda yang penting. Sesampainya di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Putri Marino baru sadar kalau dia lupa membawa anting dan sepatu untuk dikenakan pada pemberkatan nikah dan resepsi.

"Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku lupa membawa anting'. Dia menjawab santai, 'Ya sudah, enggak usah pakai anting enggak apa-apa'. Celakanya saya juga lupa membawa sepatu. Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku juga lupa membawa sepatu'. Chicco bilang, 'Ya sudah, beli di toko di depan hotel saja'," kata Putri Marino mengulang percakapannya dengan Chicco Jerikho. Putri Marino bergegas ke toko di depan hotel dan mencari sepatu dengan ukuran yang pas.

Putri Marino. Instagram

Artikel lainnya:
Putri Marino Doyan Nasi tapi Tetap Kontrol Gula, Simak Caranya

Mengetahui Putri Marino tidak membawa sepatu dan anting, ibundanya Marianna Rupadmi heran dengan kesiapan putrinya untuk menikah. "Kamu ini mau menikah atau mau gimana? Kok enggak ada persiapan. Enggak bawa anting, enggak bawa kalung, enggak bawa sepatu juga?” ucap Putri Marino menirukan teguran ibunya.

Putri Marino sadar kalau semua itu karena kelalaiannya. Dia membayangkan jika pernikahannya diadakan di daerah terpencil, maka ke mana dia akan membeli sepatu?

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."