Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apa

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

cinta

Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apa

Sabtu, 7 April 2018 18:21 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 3 Maret 2018. Namun siapa sangka ada kejadian yang mengejutkan sebelum pernikahan digelar. Peristiwa ini sempat membuat Putri Marino deg-degan hingga dia dimarahi ibunya, Marianna Rupadmi.

Baca juga:Cara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin BangetPutri Marino Terapkan Effortless Beauty, Makeup Pendobrak Pakem

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang terbilang spontan membuat perempuan 24 tahun itu lupa membawa dua benda yang penting. Sesampainya di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Putri Marino baru sadar kalau dia lupa membawa anting dan sepatu untuk dikenakan pada pemberkatan nikah dan resepsi.

"Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku lupa membawa anting'. Dia menjawab santai, 'Ya sudah, enggak usah pakai anting enggak apa-apa'. Celakanya saya juga lupa membawa sepatu. Saya bilang kepada Chicco, 'Sayang, aku juga lupa membawa sepatu'. Chicco bilang, 'Ya sudah, beli di toko di depan hotel saja'," kata Putri Marino mengulang percakapannya dengan Chicco Jerikho. Putri Marino bergegas ke toko di depan hotel dan mencari sepatu dengan ukuran yang pas.

Putri Marino. Instagram

Artikel lainnya: Putri Marino Doyan Nasi tapi Tetap Kontrol Gula, Simak Caranya

Mengetahui Putri Marino tidak membawa sepatu dan anting, ibundanya Marianna Rupadmi heran dengan kesiapan putrinya untuk menikah. "Kamu ini mau menikah atau mau gimana? Kok enggak ada persiapan. Enggak bawa anting, enggak bawa kalung, enggak bawa sepatu juga?” ucap Putri Marino menirukan teguran ibunya.

Putri Marino sadar kalau semua itu karena kelalaiannya. Dia membayangkan jika pernikahannya diadakan di daerah terpencil, maka ke mana dia akan membeli sepatu?

TABLOIDBINTANG