Putri Marino Abaikan Peringatan Manager, Usil ke Ojek Online

Riasan alami Putri Marino. (Instagram)

ragam

Putri Marino Abaikan Peringatan Manager, Usil ke Ojek Online

Senin, 5 Maret 2018 06:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino resmi menjadi istri Chicco Jerikho. Mereka menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Bali. Putri Marino, 24 tahun, memulai karier sebagai pembawa acara program jalan-jalan di Trans TV, My Trip My Adventure.

Artikel terkait Putri Marino:Kiat Putri Marino Merawat Kulit Wajahnya yang SupersensitifRiasan Natural Putri Marino Saat Menikah Dapat Pujian Netizen

Putri Marino tumbuh di Bali, dan itu membuatnya senang berada di alam bebas. Ketika merantau ke Jakarta, Putri Marino mengaku sulit beradaptasi, terutama saat harus pergi dari satu tempat ke tempat lain.

“Macetnya Bali dan Jakarta itu beda. Selama di Bali, aku terbiasa ke mana-mana naik sepada motor,” ujar Putri Marino. Dengan kebiasaan itu pula, Putri Marino memilih sarana transportasi ojek online untuk membantu mobilitasnya selama di Ibu Kota.

Putri Marino. instagram.com

Putri Marino mengabaikan peringatan dari managernya supaya tidak naik ojak online untuk menghindari hal tak diinginkan. "Tapi kalau enggak naik ojek, bisa lama di jalan,” ucapnya. Lagipula, Putri Marino menambahkan, angin dan helm mengingatkan kebiasaannya mengendarai sepeda motor di Bali.

Baca juga: Mengintip Dandanan Ciamik Putri Marino di Hari Bahagianya

Selain bisa sampai ke tujuan lebih cepat, ternyata Putri Marino ini suka usil sama abang ojek online yang dia tumpangi. Jika pengendara ojek itu bertanya tentang pekerjaannya, atau mengklarifikasi apakah penumpangnya adalah selebritis atau pembawa acara di televisi, Putri Marino memilih mengelak.

"Mungkin mirip doang kali Pak," ucap Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017 itu kepada pengemudi ojek online. Putri Marino tak menjawab jujur karena merasa tak enak hati. "Kenapa aku enggak pernah mengaku artis kalau ada yang tanya, karena enggak enak aja. Lagi pula aku suka lihat Bapaknya (pengemudi ojek online) penasaran dan bingung."

TABLOIDBINTANG