Mengintip Dandanan Ciamik Putri Marino di Hari Bahagianya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pernikahan Putri Marinho. (Instagram)

Pernikahan Putri Marinho. (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari pasangan selebritas Putri Marino dan Chicco Jerikho. Setelah menjalin hubungan selama beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk menikah dan sempat tak diketahui oleh publik.

Pernikahan yang diselengarakan diam-diam ini dilaksanakan di Bali dengan disaksikan oleh keluarga serta teman terdekat Putri dan Chicco, Sabtu, 3 Maret 2018. Dilihat dari beberapa foto di akun Instagram, Chicco memilih tampil menawan dalam balutan kemeja putih serta jas dan celana berwarna krem.

Dilihat akun instagram yang mengunggah foto-foto pernikahannya,  Putri tampak memukau mengenakan balutan gaun  putih panjang, dipadukan dengan make up yang natural sehingga riasan wajah Putri tampak begitu sempurna, berpadu dengan sapuan perona pipi yang membuat Putri kian merona serta sapuan lipstik merah yang membuatnya terlihat cantik alami. 

Begitu juga dengan tatanan rambut putri dengan model cantik, dengan bantuan penata rambut Krisna Endi, rambut Putri pun ditata dengan model low updo yang sleek dan anggun. Gaya rambut itu pun dipadukan dengan bunga putih yang disematkan di bagian cepol yang menyempurnakan penampilan Putri.

ANDRA PRABASARI

Baca juga:
Riasan Natural Putri Marino Saat Menikah Dapat Pujian Netizen 
Mengenal Sosok Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."