Juwita Bahar, Tak Ingin Melawan Annisa Bahar Juga Tolak Dicampuri

Juwita Bahar

keluarga

Juwita Bahar, Tak Ingin Melawan Annisa Bahar Juga Tolak Dicampuri

Senin, 19 Februari 2018 10:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Bahar sedang perang dingin dengan putrinya, Juwita Bahar. Annisa Bahar tak setuju dengan keputusan Juwita berpacaran dengan seorang pria bernama Deddy dan mereka sudah tinggal satu rumah selama tiga tahun terakhir. Annisa Bahar sudah mengingatkan putrinya itu, namun Juwita tak mengindahkan.

Baca juga:Juwita Bahar Dibilang Kumpul Kebo, Simak Kata PsikologAnnisa Bahar Tak Suka Pacar Anaknya, Juwita Bahar Bela Siapa?Ribut dengan Juwita Bahar, Annisa Bahar : Apa Ibu yang Baik Itu ?

Saking jengkelnya, Annisa Bahar mengancam mencoret nama Juwita Bahar dari daftar anggota keluarga. Annisa Bahar juga melarang Juwita memakai nama keluarga Bahar. Mengetahui ancaman itu, Juwita Bahar tak gentar. Di akun Instagramnya, Juwita menghapus nama Bahar dan menggantinya dengan Juwita Tofhany.

Juwita Bahar. TEMPO/Pribadi Wicaksono

Perseteruan ibu dan anak antara Annisa Bahar dengan Juwita Bahar kini menjadi perhatian publik. Seperti kita ketahui, tak ada istiah mantan anak atau mantan ibu, karena bagaimanapun mereka satu keturunan.

Annisa Bahar mengungkapkan momentum terakhir ketika bertemu dengan Juwita Bahar. Saat itu Annisa mencoba menasihati, namun Juwita justru memarahinya dan membela Deddy. "Dia malah bilang, 'sudah ya mama, ini urusan Juwi. Juwi enggak mau ngelawan mama, tolong mama juga mengerti'," ujar Annisa Bahar menirukan ucapan putrinya.

Anisa Bahar. TEMPO/ Gunawan Wicaksono

Annisa Bahar kemudian menjelaskan maksud dia menegur Deddy supaya menjaga Juwita dengan baik. Tidak kasar terhadap putrinya sehingga radang otak yang sempat dialami Juwita tak lagi berulang. "Kalau terjadi lagi siapa yang mau tanggung jawab? Kamu mau keluarin duit buat biayanya, enggak sedikit. Jawaban Deddy, ‘enak aja, itu kan urusan elo. Lu kan emaknya’. Rupanya dia tidak ingin memiliki anak saya," ujar Annisa Bahar.

Lantaran sudah sulit dinasihati, Annisa Bahar membiarkan Juwita memilih jalan sendiri yang dianggapnya benar. "Kalau memang dia (Juwita) lebih memilih pacarnya daripada ibunya sendiri, lebih baik saya yang mengalah buat kebahagiaan dia," kata Annisa Bahar.

TABLOIDBINTANG