Annisa Bahar Tak Suka Pacar Anaknya, Juwita Bahar Bela Siapa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anisa Bahar. TEMPO/ Gunawan Wicaksono

Anisa Bahar. TEMPO/ Gunawan Wicaksono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perseteruan antara Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar serta kekasih Juwita, Deddy terungkap ke publik. Annisa Bahar menduga semua bermula dari rencana kejutan di hari ulang tahunnya pada 25 November tahun lalu. Ketika itu, ada keponakannya yang ingin memberikan kue ulang tahun sebagai kejutan.

Ide tersebut kemudian disampaikan kepada Juwita Bahar dan mereka membeli kue seharga Rp 800 ribu. Namun belakangan, Annisa Bahar mengatakan urusan itu membuat Deddy marah kepada Juwita Bahar. Entah apa yang terjadi, Annisa Bahar menilai Deddy bukan pria yang cocok untuk putrinya.

Berbagai informasi tentang perseteruan ibu dengan pacarnya membuat Juwita Bahar angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Juwita Bahar mengatakan kekasihnya, Deddy tak ada hubungannya dengan uang Rp 800 ribu yang digunakan untuk memberi kejutan di hari ulang tahun ibunya. "Deddy tidak tahu soal uang tersebut," tulisnya.

Penyanyi Dangdut Juwita Bahar. TEMPO/Nurdiansah

Lagipula uang Rp 800 ribu tersebut, menurut Juwita Bahar, berasal dari dia dan dua anak Dewinta Bahar, adik Annisa Bahar. "Jadi bagaimana bisa Mamah punya pikiran kalau Deddy marah-marah dan aku berantem karena Rp 800 ribu itu," tulisanya.

Ihwal tudingan Annisa Bahar tentang Juwita Bahar yang jarang di rumah, Juwita menjelaskan kalau dia keluar rumah untuk bekerja. "Aku kerja sendiri untuk hidup aku dan adik-adik. Aku juga masih punya Papah yang tanggung jawab," tulisnya. "Setiap kali aku di rumah Mamah, Mamah enggak pernah ada."

Annisa Bahar. Tabloidbintang.com

Di akhir tulisannya, Juwita Bahar meminta ibunya untuk tidak mebocorkan masalah keluarga ke publik. Dia juga meminta maaf jika sudah dianggap lancang karena menasihati ibunya. "Dengan Mamah begini, Deddy dan keluarganya pun sakit hati dan tersinggung," tulisnya. "Tapi Juwi tetep sayang Mamah. Karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yang sudah melahirkan Juwi. Sayang Mamah."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."