Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton Film Dilan, Ketahui Rambunya

Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

keluarga

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton Film Dilan, Ketahui Rambunya

Selasa, 13 Februari 2018 11:12 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting mengajak putrinya, Bilqis Khumaira Razak menonton film Dilan 1990 di bioskop pada Sabtu malam, 9 Februari 2018. Melalui postingan di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting menunjukkan foto Bilqis sedang bergaya di dekat area antrean pembelian tiket di bioskop.

Baca juga:Kecantikan Ayu Ting Ting Dipuji Make Up Artist AustraliaAnak Ayu Ting Ting Disuntik Vaksin Difteri, Reaksinya Lucu

Bocah 4 tahun itu berpose dengan meletakkan telapak tangan kanannya di pinggang. Mengenakan overall berbahan denim merek Christian Dior dan kaos lengan panjang berwarna hitam, Bilqis tampak tersenyum manis sambil melihat kamera. "Gaya aku di malam minggu spesial untuk nonton Dilan," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto.

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak berpose sebelum menonton Film Dilan 1990 di bioskop pada Sabtu malam, 9 Februari 2018. Instagram

Film Dilan 1990 berkisah tentang cinta remaja yang masih duduk di bangku SMA. Dilan sebagai tokoh utama bersama Milea saling jatuh cinta. Untuk segmen penonton, film ini ditujukan buat mereka yang berusia 13 tahun ke atas.

Marilyn Segal, psikolog tumbuh kembang anak yang menulis artikel “When Will My Child be Old Enough to Enjoy a Movie in a Theater ( Kapan Anak Saya Cukup Usia untuk Menikmati sebuah Film di Bioskop ) ?” mengatakan, orang tua harus memilih film sesuai dengan usia anak. "Anak 4 tahun semestinya sudah bisa menikmati film di bioskop tapi pastikan pilihan film sesuai dengan usianya," ucap Segal.

Jika orang tua memaksa anak menonton tayangan yang tak sesuai dengan usianya, akan ada nilai-nilai yang diserap sedangkan anak belum memahami pesan dari cerita dalam film tersebut. Akibatnya, menurut Segal, memang tak akan langsung terlihat setelah menonton. Dampak dari tontonan kepada anak, Segal melanjutkan, baru terlihat jika anak merasa berada dalam situasi yang sama seperti tokoh yang digambarkan di film.

TABLOIDBINTANG