Kecantikan Ayu Ting Ting Dipuji Make Up Artist Australia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Make up Ayu Ting Ting (Instagram)

Make up Ayu Ting Ting (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagi penyanyi dangdut papan atas dan juga menjadi pengisi tetap sejumlah acara TV. Pengikutnya di Instagram pun disebut-sebut terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. 

Tak sedikit pula pembencinya atau haters. Hal kecil apapun yang dilakukanya akan muncul jadi pemberitaan yang bernada negatif dan menjadi bahan ejekan. Namun tidak begitu ketika ia berada di Australia.

Saat syuting film perdananya yang berjudul ”Dimsum Martabak di Australia,” Ayu Ting Ting justru dipuji oleh sang make up artist yang bernama Grace Welcome. Tak seperti biasanya yang penuh komentar miring, kali ini ibu Bilqis Khumairah Razak itu disebut sebagai sosok yang cantik luar dalam.

"Senang bekerja sama dan mengenal sosok yang baik selama sepekan terakhir ini. Dia benar-benar cantik luar dalam (jangan dengarkan haters)," tulis Grace Welcome, baru-baru ini sambil mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting. 

Tak cuma itu, dia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk kembali bertemu dengan pelantun lagu Sambalado tersebut. "Saya tak sabar untuk bertemu lagi," tambahnya. 

Postingan ini tentu saja dipenuhi komentar penggemar Ayu Ting Ting. Mereka berterima kasih karena Grace Welcome menunjukkan pada banyak orang jika Ayu Ting Ting tak seperti yang dibicarakan para haters

"Terimakasih telah mendukung Ayu Ting Ting," kata salah satu penggemar dalam bahasa Inggris. 

TABLOIDBINTANG

Kabar lain:
Ayu Ting Ting Punya Rambut Baru Sambut Tahun Baru 2018
Ayu Ting Ting, Bukan Tipe Ibu Sedikit-sedikit Dokter

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."