Krisdayanti Bilang Aurel Banyak Jerawat, Gadis Penuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah berfoto bersama. Instagram

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah berfoto bersama. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Ashanty bertemu dalam acara ulang tahun kesembilan Emporium Pluit Mall di Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Krisdayanti dan Aurel menghibur para pengunjung mal dengan bernyanyi.

Baca juga:
Krisdayanti Mandi Secantik Boneka Barbie
Gaya Krisdayanti Naik Becak Sambil Jinjing Tas Hermes
Fashion Kece Seleb Libur Tahun Baru, Ada Catatan Buat Krisdayanti

Krisdayanti pun tak menyiakan-nyiakan pertemuan dengan Aurel untuk memberikan perhatian secara langsung. Krisdayanti senang melihat perkembangan putrinya yang sudah beranjak dewasa serta memperhatikan setiap detailnya, seperti kondisi wajah dan kualitas suara Aurel.

"Aurel sudah gadis, sudah dewasa. Banyak jerawat sih, pasti jatuh cinta terus," katanya setelah menghibur pengunjung mal. Walau tak tinggal seatap, Krisdayanti mengatakan berusaha memantau anak-anaknya, Aurel serta Azriel. Dia pun mencoba menjalin komunikasi dengan Anang Hermansyah dan Ashanty demi kepentingan anak-anak mereka.

Aurel Hermansyah. instagram.com

"Kami saling berdiskusi karena anak-anak juga sudah dewasa," ucapnya. Ibunda dari Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ini meyakini Aurel serta Azriel dalam lindungan Tuhan dan dikelilingi orang baik sehingga kehidupannya positif.

Tak cuma perihal kecantikan, Krisdayanti juga memperhatikan suara Aurel saat bernyanyi. Keseriusan Krisdayanti mendengarkan suara Aurel membuatnya tak konsentrasi saat berbincang dengan Ashanty. "Pitch-nya bagus. Karena tadi dengerin Aurel nyanyi jadi ngomong sama Ashanty enggak konsen. Banyak dengerin aurel nyanyi," ujarnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."