Krisdayanti Mandi Secantik Boneka Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Krisdayanti. Instagram.com

Krisdayanti. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti melakukan sesi pemotretan dengan tema yang menarik, yakni mandi di bathtub. Beberapa karya jasa pemotretan profesional Rio Motret itu kemudian diunggah ke akun Instagramnya.

Baca juga:
Gaya Krisdayanti Naik Becak Sambil Jinjing Tas Hermes

Dalam sejumlah foto yang diunggah pada Senin, 5 Februari 2018, Krisdayanti berpose di dalam bathtub yang dipenuhi benda berkilauan seperti kristal. Konsep foto ini mengingatkan pada salah satu adegan di video klip Taylor Swift "Look What You Made Me Do".

Krisdayanti. Instagram

Dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan tergerai, Krisdayanti terlihat glamor dengan gaun abu-abu penuh manik-manik. Mimik Krisdayanti begitu fokus, matanya tajam memandang ke arah kamera. Tak ada sedikit senyum tersungging di bibirnya. Namun pose itu membuat Krisdayanti kian terlihat menarik.

"Diva glam," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto-fotonya. Pada unggahan itu, Krisdayanti juga menyebutkan pihak-pihak yang turut ambil bagian dalam penampilannya, yakni gaun karya perancang busana Julianto, makeup artist Rama Jee, penata rambut Emma, dekorasi Yu Cien, dan pengarah gaya Arkhoy.

Krisdayanti. Instagram

Warganet yang menyaksikan foto-foto itu memberikan pujian. Kendati berusia 42 tahun, Krisdayanti tetap mampu tampil muda dan mempesona. Bahkan ada netizen yang memuji Krisdayanti seperti boneka Barbie, dan memuji kecantikannya seperti putrinya, Aurel Hermansyah.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."