Gaya Krisdayanti Naik Becak Sambil Jinjing Tas Hermes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Unggahan Instagram Krisdayanti pada 28 Januari 2018. Saat itu, ia menaiki becak di daerah Tegal, Jawa Tengah. Instagram/@krisdayantilemos

Unggahan Instagram Krisdayanti pada 28 Januari 2018. Saat itu, ia menaiki becak di daerah Tegal, Jawa Tengah. Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

TEMPO.CO, JakartaKrisdayanti mengunggah foto saat dia berada di Tegal, Jawa Tengah. Dalam foto yang diunggah pada Minggu, 28 Januari 2018, tersebut, terlihat Krisdayanti sedang berpose di atas kemudi becak lengkap dengan karung beras dan tas belanja hijau di atas kursi becak tersebut.

Meski berpose di atas becak, Krisdayanti tetap tampil modis. Penyanyi sekaligus ibu empat anak ini mengenakan sweter dan kacamata hitam serta menjinjing tas Hermes di lengannya.  

Foto ini menarik perhatian netizen. Bahkan penyanyi Shanty Paredes pun ikut memberikan komentar terkait dengan foto tersebut.

"Hahaha, tasnya mimiii @krisdayantilemos," tulis Shanty Paredes.

"Uuhh cucokkk mimi @krisdayantilemos, goes becakk... Tapi teteuuppp tasnya kinclong cucok," komentar netizen.

"Wahh, keren nih mimi @krisdayantilemos ...muach muachh ..tasnya ga kukuuh," kata netizen lain. 

Baca juga: 

Ashanty - Krisdayanti Mesra, Saling Dukung Lupakan Masa Lalu

Krisdayanti Jualan Lipstik, Sepaket Harganya Jutaan Rupiah

Tidak hanya itu, unggahan ini sempat dipenuhi komentar pro-kontra netizen terkait dengan becak di Jakarta. Pasalnya, dalam unggahannya itu, Krisdayanti sempat menuliskan permintaan agar becak tidak beroperasi di Jakarta, menyinggung program kembali dioperasikannya becak yang tengah dijalankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Happy Sunday all. Becak di sini aja yaaaa ngga usah di Jakarta, please," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto tersebut.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."