Bikin Stres, Demi Lovato Putuskan Berhenti Diet

Penyanyi Demi Lovato mengakui jika dirinya telah didiagnosis bipolar, dan ia merasa lega telah tahu. Bipolar adalah gangguan mental yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem. Gangguan ini juga diderita sejumlah selebritas. REUTERS

kesehatan

Bikin Stres, Demi Lovato Putuskan Berhenti Diet

Rabu, 24 Januari 2018 07:40 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi Lovato mengumumkan bahwa saat ini dirinya memutuskan untuk berhenti berdiet, melalui akun Twitter pribadinya, Jumat 19 Januari 2018.

Dalam cuitannya itu, Demi Lovato mengungkapkan kepada para penggemarnya jika dirinya justru semakin merasa percaya diri setelah memutuskan untuk berhenti berdiet. Dia berharap jika keputusannya ini bisa mengispirasi para penggemar untuk lebih mencintai tubuhnya. 

"Merasa lelah setelah pemotretan hari ini. Aku memilih untuk menerima apa yang kulihat karena aku mencintai diriku apa adanya dan cinta dan dukungan kalian membuatku mengalami saat-saat seperti ini. Jika kau berjuang juga, jangan lupa.. jika aku bisa melakukannya, kau juga bisa!" ujar Lovato. 

Demi Lovato (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku tidak lagi makan secukupnya, aku akui itu. Semenjak berhenti berdiet aku makan apapun yang aku inginkan. Namun, hal itu membuat aku tak lagi merasa stress karena harus menahan apa yang aku inginkan. Aku tidak ingin penggemarku mengikuti itu," katanya. 

 
Sebelumnya, Demi Lovato mengaku kepada para penggemarnya bahwa dirinya pernah mengalami gangguan pola makan di tengah perjuangannya membentuk tubuh. Namun baru-baru ini di acara The Ellen DeGeneres Show, mantan bintang Disney tersebut mengatakan bahwa dia kini sedang membantu orang lain agar bisa lebih mencintai diri sendiri.

TABLOIDBINTANG