Gal Gadot Jadi Wonder Woman, Ini Diet dan Olahraganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris cantik Gal Gadot memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun yang berdasarkan DC Comics karakter, dan filmnya didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. AP Photo

Aktris cantik Gal Gadot memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun yang berdasarkan DC Comics karakter, dan filmnya didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. AP Photo

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Gal Gadot berperan sebagai pahlawan super perempuan Wonder Woman. Di film itu, perempuan 32 tahun ini mesti melakukan berbagai gerakan yang menguras tenaga. Tentu kebugaran tubuh adalah kuncinya.

Baca juga:
Siapa Mau Beasiswa dari Gal Gadot, Namanya Beasiswa Wonder Woman

Supaya bisa tampil prima dan membentuk tubuh yang berisi, kuat, sekaligus lentur, Gal Gadot melakukan berbagai latihan dan diet. Gal Gadot juga pernah mengajar di Israel Defense Forces (IDF) selama 2 tahun. Dilansir dari PopSugar, berikut ini jenis olahraga dan diet Gal Gadot untuk mendapatkan tubuh Wonder Woman:

1. Olahraga 6 jam sehari
Gal Gadot melakukan kombinasi latihan kekuatan di gym, koreografi, tinju, bela diri, dan menunggang kuda. Dengan kombinasi tersebut Gal Gadot bisa mendapatkan tubuh yang kuat sekaligus membentuk fisik yang cocok untuk menjadi pahlawan super perempuan Wonder Woman.

Sosok superhero wanita yang muncul dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice pada 2016, Wonder Woman. blastr.com

2. Panjat tebing
Gal Gadot melakukan panjat tebing di saat senggang dan sangat menikmati aktivitas yang menguji nyali ini. Di akun Instagramnya, Gal Gadot kerap mendaki bersama pelatihnya, Mark Twight, pendiri Gym Jones. Dengan olahraga ini, Gal Gadot bisa membentuk perut karena butuh kekuatan untuk menahan diri di dinding panjat tebing.

Aktris Gal Gadot memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Film ini menceritakan sosok Diana, putri cantik asal Amazon yang dilatih guna menjadi ksatria tak terkalahkan, Wonder Woman. AP Photo

3. Protein dan sayuran hijau
Gal Gadot tidak menerapkan diet tertentu. Namun dia memilih protein dan sayuran segar sebagai komponen terpenting dari makanannya. Dua asupan ini mampu menjaga bentuk tubuh tetap ramping tapi juga kuat. Saat sedang sibuk syuting film Wonder Woman, Gal Gadot menambahkan dengan banyak minum jus sayuran hijau.

Aktris cantik Gal Gadot memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Film Wonder Woman menjadi sekuel keempat dalam DC Extended Universe. AP Photo

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."