Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

Sabtu, 23 Maret 2024 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sagitarius luangkan waktu untuk bersenang-senang dan bermain menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024. Zodiak Cancer berfokus pada pengembangan diri. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sejarah mungkin berulang atau tidak, tetapi kenyataannya adalah Anda yang memutuskan apa yang terjadi dalam hidup Anda, bukan orang lain. Dengan Mars di Pisces, inilah saatnya untuk melihat sisi spiritual dari hal-hal yang telah terjadi dalam hidup Anda dan mengambil tindakan.

Mulailah dengan memaafkan diri sendiri, dan setelah Anda mencapai kedamaian batin, Anda dapat memperluasnya kepada orang lain. Hal terbaik untuk dilakukan hari ini termasuk mengeksplorasi aktivitas kreatif dan mungkin memulai proyek baru. Anda juga dapat melatih kewaspadaan dengan menggambar, bermeditasi, atau menghabiskan waktu di dekat perairan

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bukankah menakjubkan bagaimana beberapa teman mengeluarkan sisi terbaik Anda sementara yang lain memanfaatkan sisi terburuk Anda? Transit Mars di Pisces akan merevolusi cara Anda memandang pentingnya persahabatan untuk bulan depan, dan ini adalah musim penting dalam hidup Anda.

Mulailah dengan berfokus pada hubungan Anda dengan diri sendiri. Diri sendiri adalah sahabat Anda, Taurus. Kemudian, bila memungkinkan, lakukan tindakan kebaikan. Berada di sana untuk orang lain, dan ingatlah bahwa meskipun orang lain tidak dapat melakukan untuk Anda saat ini, mereka mungkin akan melakukannya nanti.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hormatilah diri Anda sendiri. Beberapa orang mungkin menyebut ini arogansi dan kesombongan, tetapi ketika Mars ada di Pisces, itu disebut rasa percaya diri yang tinggi bercampur dengan batasan-batasan yang baik dan sehat. Ini adalah hari bagi Anda untuk memikirkan gambaran besarnya.

Apa tujuan jangka panjang Anda? Bagaimana cara mendapatkannya jika Anda tidak memperhatikan detailnya? Cara Anda menghabiskan waktu hari ini dan sisa bulan ini penting.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Transit Mars di Pisces dapat menanamkan apresiasi yang besar atas pembelajaran dan perolehan wawasan tentang dunia serta cara kerjanya. Pada hari-hari seperti hari ini, keluarkan aplikasi Libby di ponsel Anda dan lihat buku-buku tentang pengembangan pribadi, kepemimpinan, dan topik lain yang ingin Anda pelajari lebih lanjut. Jadikan pertumbuhan intelektual sebagai prioritas.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jangan biarkan apa pun membuat Anda sedih hari ini. Jika kebahagiaan adalah sebuah pilihan, Anda bisa mewujudkannya dengan cepat. Dengan Mars di Pisces, cara licik seseorang dapat dengan mudah mengganggu Anda. Anda mungkin kesulitan menghilangkan perasaan bahwa Anda tidak mendapatkan cerita lengkap dan itu akan mengganggu Anda.

Hari ini, daripada berfokus pada apa yang tidak Anda ketahui, beralihlah pada apa yang Anda lakukan. Anda tahu Anda bisa mempercayai naluri Anda. Intuisi Anda jarang salah. Jadi, lakukan apa yang Anda tahu cara terbaiknya. Fokus pada gerakan Anda sendiri dan biarkan orang lain memikirkan kehidupannya sendiri juga.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berkomitmen pada sesuatu adalah hal yang besar. Jadi ketika Mars ada di Pisces bulan depan, penting untuk memilih komitmen Anda dengan bijak. Anda mungkin merasa bergairah dan bersemangat tentang topik tertentu saat ini.

Terapkan aturan 24 jam sebelum membuat komitmen tegas terhadap seseorang atau sesuatu. Sebaliknya, renungkanlah sehingga Anda dapat mengetahui apakah hal ini wajib ada dalam agenda Anda atau lebih baik didelegasikan kepada orang atau pakar lain.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cinta sedang mengudara, dan meskipun Anda sedang ingin menjalin hubungan romantis, beberapa dari Anda mungkin berhati-hati dan tidak tertarik untuk berhubungan secara pribadi. Transit Mars di Pisces dapat menjadi bagian dari perjalanan penyembuhan Anda.

Anda dapat menggali lebih dalam rasa sakit di tingkat jiwa dan mengerjakan penyembuhan emosional internal Anda. Kembangkan empati yang lebih dalam melalui pemahaman dalam hubungan Anda. Anda dapat mempertimbangkan konseling atau melakukan sesuatu yang cerdik yang membantu Anda menyalurkan perasaan dengan cara yang praktis dan produktif.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda adalah tanda zodiak yang introspektif, jadi tidak mengherankan jika transit Mars di Pisces dapat menonjolkan sisi Anda yang ini. Anda dapat mengantisipasi momen di mana pengampunan menjadi tema saat berinteraksi dengan orang lain. Lihat juga kaitannya dengan kehidupan spiritual Anda, terutama jika Anda menganggap diri Anda religius atau menganut salah satu dari tiga agama utama dunia.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bersikaplah terbuka dan siap bersenang-senang! Transit Mars di Pisces dapat memunculkan segala macam emosi liar dan gila yang paling baik diungkapkan melalui tarian, keceriaan, seni, dan nyanyian. Pergilah kencan karaoke dengan teman-teman Anda. Lihat di mana ada permainan trivia lokal yang dapat Anda ikuti di sebuah pesta. Luangkan waktu untuk bermain dan bersenang-senang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dengarkan suara hati Anda berbicara, dan selama Mars di Pisces, Anda mungkin lebih berhubungan dengan sifat intuitif Anda daripada biasanya. Ini saat yang tepat untuk mendengarkan kehangatan Anda dengan menjadi damai dan tenang. Gunakan ini sebagai musim refleksi dan usahakan agar pilihan Anda memenuhi standar tertinggi yang sering Anda tetapkan untuk diri sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Transit Mars di Pisces akan membuat Anda berinvestasi pada hal-hal yang belum pernah Anda pertimbangkan. Anda mungkin melakukan investasi besar pada kesehatan Anda dan tidak tahu apa yang perlu Anda lakukan dan alasannya. Ini adalah waktu untuk mengajukan pertanyaan yang baik dan solid tentang apa yang Anda inginkan di masa depan

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda termotivasi dan siap untuk mewujudkan impian Anda, dan Mars di Pisces hadir untuk membantu Anda menggali dan menemukan keinginan yang Anda butuhkan. Ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan impian dan keinginan Anda. Masih ragu dengan apa yang ingin Anda wujudkan? Habiskan waktu di alam terbuka dan biarkan alam membantu Anda memahami diri sendiri dengan lebih baik.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika