Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 22 Maret 2024: Aries-Pisces

Jumat, 22 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Saatnya fokus pada pengembangan diri untuk tanda-tanda zodiak. Bulan akan meninggalkan tanda Leo yang enerjik dan dinamis untuk memasuki tanda Virgo yang bersahaja dan pragmatis. Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya memprioritaskan kesehatan fisik dan emosional Anda. Bulan memasuki Virgo, rumah kesehatan surya Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk menjadwalkan sesi informasi dengan calon pelatih kehidupan. Lihat yang lain untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya keluar dari zona nyaman dan meluangkan waktu untuk bermain. Bulan memasuki Virgo, rumah kreativitas surya Anda. Keluarkan buku mewarnai dewasa lama Anda dan warnai desainnya. Keluarkan teka-teki untuk Anda selesaikan bulan ini atau pergilah bersama teman untuk kursus melukis.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Senang rasanya bisa dekat dengan orang yang kamu cintai, Gemini. Bulan memasuki Virgo, rumah surya Anda dan keluarga. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadwalkan makan malam bersama kerabat Anda. Jika Anda akan mengadakan reuni keluarga, buatlah rencana perjalanan Anda dan jangan lupa untuk RSVP.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bicaralah dengan jelas dan sampaikan sesuatu yang penting untuk percakapan. Bulan memasuki Virgo, rumah komunikasi surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menulis surat, jurnal, atau ngobrol sambil minum kopi dengan sahabat Anda untuk mengetahui kehidupan satu sama lain.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Simpan dan simpan lagi. Bulan memasuki Virgo, rumah uang surya Anda. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan kekuatan dolar. Anda dapat melihat penawaran online sebelum berbelanja. Jika Anda memiliki anggaran yang kuat, inilah saat yang tepat untuk mengubahnya dan melakukan perbaikan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Inilah waktumu untuk bersinar. Bulan memasuki Virgo, rumah surya pengembangan pribadi Anda. Apa yang telah Anda rencanakan dan perlu ditingkatkan akhir-akhir ini? Buatlah daftar dan prioritaskan tujuan Anda. Tentukan jadwal sehingga Anda dapat mencapai tolok ukur tertentu pada tanggal tertentu.I

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kita semua memiliki orang-orang yang tidak ingin bergaul dengan siapa pun. Anda ingin menjadi pembawa damai. Beruntung bagi Anda, Bulan memasuki Virgo, rumah surya Anda dari musuh-musuh tersembunyi, dan ini membantu Anda mengetahui cara menangani orang-orang sulit dalam hidup Anda dengan berkelas dan anggun.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya berjejaring dan bersosialisasi untuk tujuan bisnis. Bulan memasuki Virgo, rumah persahabatan surya Anda. Menjadi lebih aktif di LinkedIn atau rencanakan untuk pergi ke pertemuan dengan rekan kerja untuk berbagi informasi tentang bisnis dan industri Anda dan untuk diperkenalkan dengan koneksi baru.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hal kecil apa yang dapat Anda lakukan dalam pekerjaan Anda agar segala sesuatunya berjalan lebih baik bagi diri Anda dan orang lain? Bulan memasuki Virgo, rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan evaluasi tahunan atau berbicara dengan atasan dan rekan kerja Anda tentang bidang-bidang yang menurut Anda dapat ditingkatkan. Pastikan juga untuk memberikan beberapa solusi atau ide.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah kamu tertarik untuk kembali bersekolah? Bulan memasuki Virgo, rumah pembelajaran tenaga surya Anda, dan ini adalah hari yang tepat untuk mencoba beberapa kursus yang ingin Anda ambil. Bicaralah dengan penasihat akademis. Isi formulir FAFSA online untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan apa pun.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Diam. Terkadang, ada hal yang sebaiknya tidak diungkapkan. Bulan memasuki Virgo, rumah rahasia surya Anda. Ini bukan hari untuk dengan bebas mengatakan semua yang ada dalam pikiran Anda. Sebaliknya, lebih banyak mendengarkan dan ketika Anda tidak bisa mendengarkan, sediakan waktu dan hari di mana Anda bisa.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari yang indah untuk cinta ada di sini. Bulan memasuki Virgo, rumah komitmen surya Anda. Inilah saatnya Anda melihat apakah hubungan Anda saat ini sesuai dengan keinginan Anda. Tuliskan daftar pro dan kontra, dan ingatlah bahwa Anda tidak harus mengatakan apa yang ada dalam pikiran Anda setiap saat.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 21 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika