Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 21 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat hari Kamis, zodiak Aries dan Leo menjadi bintang hari ini. Bulan akan berada dalam tanda tetap Leo, yang membawa perhatian pada keinginan dan keinginan batin kita. Ini adalah hari untuk memakai warna merah. Jika Anda memiliki parfum Prancis atau wewangian khas yang Anda sukai, pakailah.

Berikut ramalan zodiak hari ini,  Kamis 21 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Lihatlah melampaui media sosial, Aries. Hari ini, bertujuan untuk mengekspresikan diri Anda dengan penuh kasih sayang dan empati. Dengan Uranus Kotak Bulan, hidup bisa terasa tidak stabil bagi Anda dan orang lain; sedikit cinta ekstra dapat membantu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini adalah hari yang tepat untuk melihat apa yang baru dalam kecerdasan buatan. Ikuti kursus tentang AI atau baca whitepaper tentang potensi dampaknya terhadap bidang karier Anda. Anda mungkin menganggap ini sebagai topik yang menarik selama bulan di alun-alun Leo Uranus. Gali lebih dalam untuk melihat apa yang dapat Anda pelajari.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Fokus pada kesehatan. Ciptakan ruang hijau yang menyenangkan dan menyenangkan di rumah Anda tempat Anda dapat bersantai dan bervegetarian. Pikirkan minimalis. Bertujuan untuk memiliki lebih sedikit dan merasa seperti Anda melakukan lebih banyak karena ruang Anda lebih sedikit berantakan dan memberi Anda perasaan yang baik.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa itu isu yang masih samar? Anda mungkin menganggap topik ini menarik bagi Anda saat ini. Lihatlah para pemimpin pemikiran mengenai topik ini dan mungkin Anda akan menikmati berlangganan podcast yang menjelaskan maknanya dan bagaimana penerapannya bagi Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."