Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

Selasa, 24 Oktober 2023 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain kesehatan dan pencapaian karier, hubungan atau asmara menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari ramalan zodiak hari ini.

1. Aries

Pertama-tama ketahuilah jika semuanya akan baik-baik saja. Ini adalah waktu di mana kehidupan berubah ke arah yang baru. Bagimu, Aries, satu setengah tahun ke depan dengan gerhana yang bergerak ke sumbu Aries/Libra, perubahan adalah sesuatu yang harus dibiasakan. Selama Bulan hari ini bertemu dengan Saturnus, Anda mungkin memutuskan untuk melepaskan sesuatu - suatu hubungan atau perhatian yang salah tempat yang Anda berikan pada suatu hubungan. Sebaliknya, inilah saatnya berinvestasi pada diri sendiri. Inilah titik awal cinta: cinta pada diri sendiri.

2. Taurus

Persahabatan berakhir. Anda mungkin masih mencintai orang ini sampai akhir zaman, tetapi intinya adalah orang-orang semakin menjauh. Persahabatan, meskipun kuat, terkadang sulit dipertahankan. Selama Bulan ini bergabung dengan Saturnus trine Jupiter, Anda siap untuk fokus pada hal-hal yang perlu Anda fokuskan. Bisa jadi pasangan Anda, pernikahan Anda, atau bahkan karier Anda. Apa adanya tak terlalu penting... hanya saja bukan lagi sahabat yang biasa mengisi waktumu, namun kini sepertinya tak ada lagi kesamaan yang tersisa dari kalian.

3. Gemini

Hari ini memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki masalah yang tidak Anda sadari, dan ini bisa menjadi penyembuhan bagi diri Anda sendiri dan mungkin pasangan Anda. Hubungan, khususnya kemitraan tumbuh melalui fase. Selama trine Bulan Jupiter, Anda mungkin merasa hal terbaik yang pernah Anda alami bersama adalah di masa lalu. Namun ada beberapa tanda yang mungkin Anda lewatkan. Kini setelah banyak hal berubah, semuanya terlihat jelas dan jernih. Anda dapat memperbaikinya satu per satu.

4. Cancer

Amati orang lain, Cancer. Hari ini kamu dikaruniai kesempatan emas untuk belajar dari teman-temanmu dan hubungan mereka tentang seperti apa cinta itu dan apa yang tidak. Selama hubungan Saturnus dengan Jupiter, Anda dapat mempelajari bagaimana cinta dapat tumbuh lebih kuat melalui kerja keras, usaha, dan kesetiaan. Anda bahkan mungkin merasa terinspirasi untuk lebih sadar saat mendekati hubungan Anda sendiri.

<!--more-->

5. Leo

Diskusikan rencana masa depan, Leo, dan ingatlah bahwa apa pun yang kamu miliki saat ini, bisa berlipat ganda ketika kamu bekerja sama dengan pasanganmu sebagai pemain tim. Mungkin Anda ingin membeli rumah bersama atau berbagi waktu. Anda mungkin ingin pensiun dini dan ingin pasangan Anda berkeliling dunia bersama Anda. Transit Trine Bulan dan Saturnus di Jupiter sangat cocok untuk mengangkat topik-topik ini dan menjelajahinya bersama-sama.

6. Virgo

Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bertemu cinta dalam hidup Anda, Virgo. Anda mungkin merasa mustahil untuk bertemu orang impian Anda. Tapi keberuntungan ada di sini dengan transit Bulan trine Jupiter. Toko buku, perpustakaan, atau klub buku — tempat berlangsungnya pembelajaran — bisa menjadi tempat Anda bertemu seseorang yang memiliki pandangan yang sama tentang dunia seperti Anda.

7. Libra

Inilah harinya. Bukan rahasia lagi, Libra, kamu merasa berdebar-debar dan sulit untuk mengabaikan emosi itu. Trine Bulan Saturnus mengungkap pengakuan cinta rahasia Anda dengan cara yang kuat. Anda akhirnya bisa mengakui dengan lantang kepada orang yang Anda sukai bahwa Anda tertarik. Meski kamu tahu mereka mungkin tidak merasakan hal yang sama, itu lebih baik daripada terus berharap tanpa tahu apakah ada peluang bagi kalian untuk bersama.

8. Scorpio

Kamu sangat siap untuk cinta, Scorpio. Bulan di sektor gairah Anda berbicara dengan Jupiter di rumah pernikahan Anda menjadikan hari ini sempurna untuk pernikahan, kawin lari, atau perjalanan singkat ke Vegas untuk menikah. Jika Anda lajang, Anda bisa bertemu seseorang secara online dan menjadi salah satu orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

<!--more-->

9. Sagitarius

Anda tidak menginginkan sesuatu yang mewah hari ini, Anda lebih suka tinggal di rumah bersama teman berbulu favorit Anda di sofa. Meskipun Anda sedang menjalin hubungan romantis, Anda mungkin lebih suka melakukan sesuatu yang santai dan santai. Anda tertarik untuk menikmati sisi cinta yang lebih malas dan trine Bulan Jupiter siap membantu.

10. Capricorn

Ini adalah hari untuk emosi yang kuat. Cinta bisa terasa begitu kuat selama transit Bulan trine Jupiter. Anda mungkin merasa sulit untuk memahami semua yang Anda rasakan di hati Anda. Hari ini bagus untuk membuat jurnal, berbicara bebas dengan teman atau pasangan. Anda akan mudah tergerak oleh puisi atau hal-hal yang sangat menyentuh hati Anda.

11. Aquarius

Memberi seseorang rasa seperti di rumah sendiri, kenyamanan dan keamanan adalah hal yang manis sekali. Seseorang mungkin menghujani Anda dengan kemurahan hati yang tiba-tiba. Selama transit Bulan trine Jupiter, pembayaran sewa dapat dilakukan atau pinjaman rumah untuk rumah dapat disetujui. Uang mengalir ke hal-hal yang paling penting, dan kemungkinan besar tanpa pamrih.

12. Pisces

Kata-kata sangat berarti bagi Anda, dan selama Trine Bulan Jupiter, kata-kata mengalir deras dan tentang cinta. Anda dapat berbicara tentang cinta dan apa artinya bagi Anda. Anda mungkin merasa mudah untuk membicarakan keinginan Anda akan cinta. Ini adalah hari yang sempurna untuk kartu ucapan romantis atau meninggalkan catatan kecil di tempat tersembunyi.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika