Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan berada di zodiak Aquarius pada 23 Oktober 2023 sedangkan Matahari memasuki Scorpio. Matahari yang memasuki Scorpio membantu kita melihat diri kita sebagai bagian dari lebih dari apa yang berani kita impikan. Selamat menyambut Hari Senin, mari membuka aktivitas dengan mengintip ramalan zodiak hari ini lebih dulu

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda memiliki aura yang intens bagi Anda, Aries, dan Matahari memasuki Scorpio mungkin menjadi salah satu alasannya. Matahari di Scorpio membantu Anda menemukan sisi gelap kepribadian Anda. Anda mungkin merasa melakukan pekerjaan bayangan bermanfaat pada hari ini. Ini juga merupakan hari yang menyenangkan untuk menelusuri album foto lama, jurnal, atau surat cinta untuk mengeksplorasi berbagai hal tentang masa lalu Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Cinta sedang mengudara, Taurus. Hubungan yang selama ini ada di latar belakang mungkin menjadi lebih publik berkat Matahari yang memasuki Scorpio. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pengumuman kemitraan mulai dari merger bisnis hingga pertunangan romantis. Ini juga saat yang tepat untuk mengirimkan undangan pernikahan jika Anda sedang merencanakan pernikahan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apa yang diukur bisa ditingkatkan, Gemini. Hari ini kamu akan ingin mempertimbangkan untuk mencatat hal-hal dalam hidup yang ingin kamu perbaiki dan perbaiki. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor kesehatan dan kebugaran Anda. Ini saat yang tepat untuk mendaftar ke aplikasi kebugaran dan mendaftar dengan teman untuk melacak kemajuan satu sama lain. Anda mungkin menikmati berpartisipasi dalam kelompok atau mitra akuntabilitas.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor kreativitas Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan berhubungan kembali dengan artis batin Anda. Buat coretan saat Anda merasa bosan. Luangkan waktu untuk melakukan aktivitas taktil yang memungkinkan Anda membuat sesuatu yang kreatif dan indah. Jika Anda suka membuat hadiah dari awal untuk liburan, ini adalah hari yang tepat untuk merencanakan proyek pemberian hadiah Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."