Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 20 Oktober 2023: Aries - Pisces

Jumat, 20 Oktober 2023 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat menyambut akhir pekan, Sahabat Cantika. Penasaran dengan keberuntungan dan pencapaian, yuk simak ramalan zodiak hari ini.

1. Aries

Anda memang memiliki kepribadian yang kuat, dan itu adalah bagian dari sifat berapi-api yang Anda kenal. Komunikasi masih sulit dilakukan saat ini, tetapi Anda dapat mengatasi masalahnya jika Anda fokus pada cinta dan bukan ego. Salah satu api gairah yang mungkin ingin Anda padamkan pada hari ini mungkin adalah emosi Anda sendiri.

2. Taurus

Mencintai diri sendiri adalah hal yang bagus. Semua orang mendapat manfaat ketika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan rileks baik secara mental maupun emosional. Anda membutuhkan ini untuk diri Anda sendiri, dan Anda akan merasa senang melakukannya.

3. Gemini

Minat Anda dapat berubah pada hari ini, dan Anda mungkin bergumul dengan rasa bosan yang aneh. Anda dapat menggunakan Merkurius dalam bentuk persegi ke Pluto sebagai inspirasi untuk membumbui hubungan Anda dengan sebuah petualangan.

4. Cancer

Anda diciptakan untuk keluarga. Anda berkembang dalam lingkungan di mana Anda dapat mengasuh dan mencintai. Selama Mercury square Pluto, pandangan Anda dalam memulai sebuah keluarga baru mungkin berubah. Ini adalah hari yang baik untuk membicarakan keluarga berencana dan gagasan memiliki anak di masa depan.

<!--more-->

5. Leo

Anda seorang pemimpin, Leo. Pertengkaran terjadi, jadi berhati-hatilah pada hari ini ketika kotak Merkurius, Pluto, diaktifkan. Jika Anda merasa sedang terjadi kesalahpahaman, terlibatlah secara aktif dalam percakapan tersebut. Berusahalah untuk menyebarkan berbagai hal dan menemukan titik temu.

6. Virgo

Saat ini Anda mungkin tidak memiliki pemikiran yang sama dalam hal keuangan, tetapi transit Merkurius di Pluto dapat membantu Anda dan pasangan Anda untuk berkompromi. Anda dapat membicarakan semuanya tanpa terpicu secara pribadi atau emosional pada hari ini. Ini adalah waktu yang mendukung untuk membicarakan tentang bagaimana merencanakan keuangan untuk tujuan seperti membeli rumah atau mobil baru.

7. Libra

Jika Anda berencana untuk pindah (atau keluar) dari rumah pasangan Anda, kotak Merkurius Pluto dapat membantu Anda dan pasangan Anda membicarakan semuanya. Selalu ada logistik yang harus dijelajahi seperti bagaimana cara melakukan perpindahan, siapa yang akan membantu, dan kapan waktu terbaik. Hari ini berguna untuk mencari tahu detailnya sebagai sebuah tim.

8. Scorpio

Berbicara tentang masa lalu mungkin membuat Anda merasa sedikit mandek ketika alun-alun Merkurius, Pluto, aktif bulan ini. Anda mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk berpikir dan memproses emosi yang kuat. Kegiatan membuat jurnal bermanfaat bagi Anda saat ini. Lihat ide-ide cepat tentang romansa dan cinta di Pinterest untuk membantu Anda memulai.

<!--more-->

9. Sagitarius

Seorang teman dapat membantu Anda mengetahui cara menavigasi transisi dari menjalin hubungan menjadi lajang. Kotak Merkurius Pluto dapat membantu Anda menemukan sudut pandang baru yang diperlukan untuk memangkas pengeluaran jika Anda belajar bekerja dengan anggaran yang lebih sedikit daripada yang biasa Anda lakukan. Anda juga mungkin menemukan peluang unik menghasilkan uang atau pekerjaan sampingan jika Anda memutuskan untuk mencarinya bulan ini.

10. Capricorn

Stres di tempat kerja atau tempat kerja dapat membuat Anda berubah pikiran dan terlihat lebih berubah-ubah dari biasanya di hadapan pasangan. Kotak Merkurius, Pluto, dapat menonjolkan sisi diri Anda yang kurang konsisten. Awasi perubahan suasana hati Anda sehingga Anda terlibat secara proaktif dalam meminta ruang saat Anda membutuhkannya.

11. Aquarius

Masa lalu mengubah Anda, dan ketika Anda dipengaruhi oleh pilihan orang lain, hal itu bisa membuat Anda merasa sedikit sedih hari ini. Transit Merkurius di Pluto dapat memunculkan sedikit penyesalan atas pilihan yang tidak dapat dihapus. Jika Anda masih memiliki situasi dengan mantan, ini bisa menjadi hari untuk memutuskan hubungan atau mencari cara untuk menciptakan jarak demi hubungan Anda di masa depan.

12. Pisces

Teman yang menyimpan rahasia adalah emas bagi Anda saat ini. Anda mungkin memerlukan seseorang untuk diajak bicara tentang pikiran dan perasaan Anda. Sangat menyenangkan memiliki papan suara atau seseorang yang dapat Anda curhat tanpa merasa dihakimi atau dipandang dari sudut pandang yang kurang baik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 19 Oktober 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika