Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 19 Oktober 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer akan bersenang-senang dengan keluarga atau teman menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023. Leo berhati-hatilah dalam melontarkan kata-kata dan bersikap. Kuncinya jangan berlebihan  Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda adalah komunikator yang hebat dan berbakat. Inilah yang menjadikan hari ini sempurna untuk berdebat tentang topik-topik penting, menegosiasikan kesepakatan, dan mencapai kesepakatan dengan orang-orang. Ini juga merupakan hari yang baik untuk mencatat ide dan merencanakan jadwal Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Penting untuk memikirkan masa depan, Taurus, dan ketika ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda, sangat mudah untuk kewalahan dengan pilihan yang Anda lihat.

Selama Merkurius di Libra, pikirkan pro dan kontra dari keputusan Anda. Ketika orang lain terlibat, komunikasikan keinginan dan kebutuhan Anda karena Anda mungkin perlu berkompromi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda suka bersosialisasi. Selama Merkurius di Libra, inilah saatnya memperluas lingkaran sosial Anda dan bergaul dalam lingkungan kelompok. Anda akan mendapati hari ini menyenangkan dan merangsang secara intelektual bagi Anda.

Namun ada satu hal yang perlu diwaspadai ketika berbicara dengan orang lain, yaitu mengatakan hal-hal yang tidak Anda maksudkan atau bercanda terlalu kasar. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mengetahui bahwa Anda bisa mengatakan apa yang ingin Anda katakan kepada seseorang yang dekat dengan Anda sungguh tiada bandingnya. Perasaan keintiman dan keamanan berlimpah pada hari ini ketika Merkurius bergabung dengan Matahari di sektor keluarga Anda.

Hari ini sempurna untuk merangkul kejujuran. Bersikaplah terbuka dan riang, Cancer. Anda akan bersenang-senang saat makan malam atau saat keluar bersama teman-teman yang juga merasa seperti keluarga bagi Anda.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut Diketahui, Impulsif dan Mudah Cemas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."