Subway Hadirkan Dua Menu Baru Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo/Subway

kuliner

Subway Hadirkan 2 Menu Baru untuk Pecinta Seafood

Rabu, 18 Mei 2022 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim panas telah tiba dan ini adalah waktu yang tepat untuk duduk santai di tepi pantai sambil menyaksikan deburan ombak. Seirama dengan suasana musim panas, menu baru Subway pun membawa kegembiraan musim panas bertemakan laut. Subway merilis dua menu seafood terbaru, Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo. Kedua menu itu telah tersedia di semua restoran Subway.

Head of Marketing dari Subway Indonesia, Silvia Muryadi, mengatakan menu baru ini berawal dari preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi di media sosial. Permintaan itu membuat Subway mempertimbangkan untuk menambahkan variasi menu lainnya. “Melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer dan diminati, semakin besar pula keinginan kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pendekatan kami guna menjawab permintaan pelanggan adalah dengan membuka beberapa restoran baru di lokasi baru dan menambah lebih banyak lagi pilihan menu yang sesuai keinginan mereka," kata Silvia pada peluncuran menu itu pada 17 Mei 2022.

Saat ini Subway sudah memiliki 21 official store di Jakarta dan sekitarnya juga Surabaya. Setelah di Surabaya, Subway bahkan akan membuka beberapa lokasi baru seperti Bandung dan Bogor.

Selama ini pilihan menu untuk pecinta Seafood hanya tuna. Dengan adanya menu baru Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo ini harapannya pelanggan memiliki lebih banyak pilihan menu untuk pecinta bahari.

Ada beberapa alasan para pelanggan Subway meminta isian seafood. Salah satunya adalah karena mereka tidak mengkonsumsi daging. “Media sosial membantu kami dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Mereka memanfaatkan media sosial untuk mengkomunikasikan preferensi mereka, meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggal mereka atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia. Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini. Maka, kini kami menawarkan kedua menu seafood tersebut untuk menjawab permintaan mereka,” kata Silvia Muryadi.

Seafood Sensation adalah menu yang wajib dicoba bagi pecinta kepiting. Daging kepiting yang segar dengan thousand island sebagai saus rekomendasinya. Menu lainnya dikhususkan bagi pecinta udang, kombinasi buffalo sauce dan mayonnaise akan membuat Spicy Shrimp Buffalo, hidangan yang ingin Anda makan berulang kali.

Silvia menambahkan MinWAY, maskot favorit Subway Indonesia lahir di media sosial, menjadi sangat popular di Tiktok dan Instagram. Sekarang MinWAY akan memiliki rekan yang akan dipanggil dengan sebutan SisWAY. Mereka berdua akan terus tampil di akun media sosial Subway untuk berbagi informasi mengenai Subway dan juga akan menampilkan dance cover dari konten yang sedang menjadi hits.

Baca: Buka Cabang Kesebelas, Subway Rilis 4 Varian Menu Baru Berbahan Daging