Frozen Food Bisa jadi Alternatif Menu Sahur Ramadan, Simpel dan Ekonomis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi makanan beku. Pixabay

Ilustrasi makanan beku. Pixabay

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika tidak dikonsumsi setiap hari makanan beku atau frozen food bisa menjadi pilihan atau alternatif menu sahur bulan Ramadan karena lebih praktis disajikan, mudah diakses, dan relatif ekonomis. 

Makanan beku seringkali sudah disiapkan sebelumnya untuk Anda, sehingga menciptakan pilihan menghemat waktu saat memasak. membeli makanan beku relatif ekonomis, memberikan nutrisi yang tidak jauh berbeda dan mengandung lebih banyak porsi daging dibandingkan pilihan segar.

Selain itu, mengawetkan makanan dan memperpanjang umur simpan akan mengurangi limbah, serta fakta bahwa makanan beku biasanya 100 persen dapat dimakan sehingga Anda tidak perlu membayar produk sampingan yang tidak diinginkan seperti cangkang, kulit, atau tulang

Solusi Praktis dan Kaya Nutrisi untuk Menu Ramadan dengan Seafood Platter

PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan beku Bumifood, menyediakan solusi praktis dan bergizi bagi ibu rumah tangga dan orang-orang sibuk dengan peluncuran produk terbaru mereka, Seafood Platter. Produk frozen food ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan menu sahur dan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk. mengatakan Bumifood menyajikan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting, dalam kemasan retail 300 gram. Produk ini ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehat untuk keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur, serta para profesional yang sibuk yang mencari opsi makanan cepat saji namun tetap bernutrisi.

"Selain itu, Bumifood juga mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian. Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar. Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan," ucap Howard melalui siaran pers, Senin, 11 Maret 2024. 

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi. Dengan Seafood Platter, Bumifood menawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas dan cita rasa makanan laut yang lezat dan bergizi.

Untuk menambah kepraktisan, Bumifood juga menawarkan Mix Pack yang merangkum hidangan-hidangan favorit seperti Fish & Chips. Mix Pack ini menawarkan kombinasi hidangan yang sudah diporsikan sehingga dapat langsung disajikan, memungkinkan para ibu dan orang-orang sibuk untuk menikmati hidangan klasik dengan mudah dan cepat.

Produk-produk Bumifood ini tersedia di berbagai outlet tradisional dan modern market serta channel e-commerce, memastikan ketersediaan produk bagi konsumen di mana saja. Inovasi dan komitmen dari Bumifood dalam memenuhi kebutuhan konsumen menjadikannya pilihan yang tepat untuk menikmati hidangan berkualitas selama bulan Ramadan.

"Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas dan 
keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan. Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," pungkas Howard. 

Pilihan Editor: Beef Meatball with Tzatziki Sauce, Menu Sahur yang Bisa jadi Frozen Food

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."