Buka Cabang Kesebelas, Subway Rilis 4 Varian Menu Baru Berbahan Daging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Subway membuka restoran kesebelasnya di Indonesia dan meluncurkan menu It's Time to Meat Up.

Subway membuka restoran kesebelasnya di Indonesia dan meluncurkan menu It's Time to Meat Up.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - PT Sari Sandwich Indonesia adalah anak perusahaan MBA (PT Map Boga Adiperkasa Tbk), peritel F&B terkemuka di Indonesia, bagian dari PT Mitra Adiperkasa, Tbk, mengumumkan pembukaan restoran Subway kesebelas di Indonesia di Lippo Mall Puri Indah Jakarta.

Dengan luas 135 meter persegi, restoran Subway ini merupakan lokasi yang nyaman buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 menyesuaikan dengan peraturan makan ditempat dan layanan pesan antar.

Anthony Cottan, President Director of MBA mengatakan awal yang baik untuk bisnis Subway pada kwartal keempat 2021, berencana melanjutkan pada tahun 2022 dengan berekspansi yang lebih luas ke lokasi yang lebih nyaman, terutama di sekitar Jakarta.

"Mal sekarang akan menjadi target kami untuk memastikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan ketika ingin menikmati Subway yang luar biasa segar kapan pun sesuai dengan suasana hati," ucapnya melalui siaran pers, Kamis, 20 Januari 2022. 

Suasana hari kedua gerai restoran Subway pertama di Indonesia beroperasi pada Sabtu siang, 16 Oktober 2021. Subway yang berlokasi di Cilandak Town Square lantai 1, Jakarta Selatan, tersebut membatasi kuota antrean dan jumlah pembelian sandwich di tengah pembukaan. Satu orang hanya diperbolehkan maksimal empat sandwich. (Tempo/Syaharani Putri)

Bertepatan dengan pembukaan restoran ini, Subway meluncurkan inovasi rasa baru yang akan diluncurkan disemua restoran. Setelah Subway Indonesia sukses meluncurkan 10 Hero-menus
selama tiga bulan pertama, Subway Indonesia meneruskan keseruannya dengan menghadirkan menu-menu yang sudah dinantikan pelanggan.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga varian baru menu berbahan dasar daging, Meatball Marinara, Roast Beef dan Steak Jalapeno, ditambah pilihan roti yang baru Parmesan Oregano. Untuk merayakan peluncuran produk baru yang mengusung tema 'It's Time to Meat Up', para tamu kami dapat menikmati Subway bersama-sama pada momen Tahun Baru Imlek mendatang, dan di Hari Valentine," ujar Silvia Muryadi, Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia.

Produk-produk baru ini tersedia sebagai produk utama di semua restoran mulai 20 Januari 2022. Kunjungi Subway Restaurant terdekat, dan rasakan pengalaman menikmati produk ikonik  atau melalui layanan pesan antar.

1. Meatball Marinara

Meatball Marinara sandwich direndam dalam saus marinara yang tak
tertahankan, ditaburi keju Parmesan, di atasnya dengan apa pun yang Anda inginkan dan dipanggang sempurna hanya untuk Anda.

2. Roast Beef

Nikmati kombinasi sempurna dari Daging Sapi Panggang dan sayuran segar melimpah untuk membuat menu klasik makan siang yang tak terlupakan.

3. Steak Jalapeno

Sandwich Steak dan Jalapeno kami dibuat dengan steak lezat dan ditaburi
keju Jalapeno, meleleh disetiap gigitan Anda dengan nikmat. Jadikan ini
milik Anda dengan pilihan sayuran dan saus Anda sendiri.

4. Parmesan Oregano Bread

Dipanggang setiap hari, varian terbaru untuk roti ini ditaburi keju parmesan dan rempah oregano.

Baca: Resto dan Menu Paling Hits Selama 2021, Ada Subway Hingga BTS Meal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."