Ilustrasi wanita memilih dress atau gaun. Freepik.com/Master1305

zodiak

Jika Tidak Tampil dengan Busana Terbaiknya, 5 Zodiak Ini Tidak akan Keluar Rumah

Minggu, 11 April 2021 09:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

<!--more-->CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang selalu ingin terlihat bergaya sempurna di mana pun dan kapan pun. Mereka hanya ingin menunjukkan gaya busana terbaik kepada dunia. Jika tidak dalam versi terbaik, mereka tidak akan keluar sama sekali. Merujuk astrologi, ciri-ciri itu juga bisa terbaca dari zodiak mereka.

Inilah mereka yang dikenal perfeksionis dalam gaya busana seperti dilansir Pink Villa, Sabtu, 10 April 2021.

1. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis, jadi mereka selalu sadar akan penampilan mereka. Orang-orang ini juga sangat sadar kesehatan. Jadi, jika mereka tidak merasa percaya diri, tidak akan beranjak.

2. Leo

Leo senang menjadi pusat perhatian. Jadi, mereka harus tampil terbaik di tempat umum, jika tidak, mereka tidak bisa menjadi sorotan dan mereka tidak suka itu. Mereka suka berbelanja dan memiliki selera mode yang bagus. Jadi, mereka terus membeli barang agar tetap cantik.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Murah Hati, Ada Leo dan Aquarius

3. Libra

Libra adalah orang-orang canggih yang menyukai barang-barang cantik dan elegan, hal itu juga terpancar dari caranya berpenampilan. Mereka ingin tampil cantik, cerdas dan, percaya diri untuk selalu memberikan kesan elegan itu kepada orang lain.

4. Taurus

Taurus tertarik pada hal-hal materialistis yang canggih dan suka dnegan kemewahan. Hal itu juga mempengaruhi dari gaya busana elegan yang menjadi favoritnya.

5. Capricorn

Capricorn tidak fokus pada penampilan mereka, tetapi mereka sangat sadar akan sikap percaya diri dan rapi. Mereka selalu memastikan bahwa mereka memilih pakaian yang tepat dan membawanya dengan cara yang benar agar terlihat percaya diri dan menawan.

PINK VILLA