Gaya Busana Nabila Syakieb Menemani Kedua Anaknya Belajar Berkuda, Kasual Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nabila Syakieb menemani putranya, Rasheed Ravindra Radinal, berkuda. Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb menemani putranya, Rasheed Ravindra Radinal, berkuda. Instagram/@nsyakieb85

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nabila Syakieb telah menggeluti olahraga berkuda sejak remaja. Bermula dari hobinya menaiki kuda di tempat-tempat wisata dan mencintai binatang sedari kecil. Ia juga sempat meniti karier sebagai atlet berkuda di kejuaraan nasional. Hingga saat ini, ia tetap aktif berkuda yang sepertinya menjadi salah satu passion dalam hidupnya.

Menilik Instagram kakak Ali Syakieb ini, kita bisa melihat beberapa unggahan ia asyik latihan berkuda. Aktris berusia 35 tahun itu kerap tampil monokrom dari segi busana, sepatu, hingga helm-nya. Di beberapa unggahan lain, ia terlihat kerap menemani kedua anaknya, Raqeema dan Rasheed, berkuda.

Dalam unggahan Instagram dua minggu lalu, Nabila tampak menemani Rasheed belajar berkuda, tentunya dengan kuda untuk ukuran anak-anak. "Kencan hari minggu dengan anak lelakiku," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto, Minggu, 14 Maret 2021.

Nabila tampil kasual biru mengenakan kaus lengan pendek yang dimasukkan ke dalam celana jeans biru model slim fit. Ia melengkapi penampilannya dengan belt hijau merah. Alas kaki yang digunakannya ialah sneakers putih. 

Gaya riasannya terlihat natural dan rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Sementara itu, gaya sang jagoan tak jauh berbeda dari ibunya. Rasheed memakai kaus lengan pendek warna putih, celana biru, dan sepatu putih. Tak lupa, ia memakai helm hitam.

Di hari yang sama, sebelum mengunggah foto bersama Rasheed, ia membagikan momen putrinya, Raqeema belajar berkuda. Dalam tampilan busana pink bergambar kuda, Raqeema tersenyum melihat kamera saat berfoto. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan helm hitam.

Nabila mengungkapkan bahwa itu merupakan momen belajar pertama Raqeema dengan pelatih Fahmi Satria. "Pelajaran pertamanya dengan pelatih @fahmimhmmds, anaknya Happy mama nya Tegang," tutur pemain sinetron Cinta dan Anugerah itu.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal pada 20 Desember 2015. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Raqeema Ruby Radinal (3 tahun) dan Rasheed Ravindra Radinal (2 tahun).

Baca juga:

Nabila Syakieb Berharap Anak Pertamanya Perempuan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."