Maudy Koesnaedi. Istimewa

kecantikan

Kunci Cantik Maudy Koesnaedi di Usia 43: Harus Tahu Diri

Jumat, 22 Juni 2018 17:27 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Maudy Koesnaedi genap berusia 43 tahun pada 8 April 2018. None Jakarta 1993 ini masih terlihat cantik dan bugar di usia kepala empat. Ditanya tentang tips menjaga kesehatan dan kecantikan, Maudy Koesnaedi mengaku tak ada rahasia atau resep spesifik.

"Yang paling penting hidup sehat dan pola makan yang sehat," kata Maudy Koesnaedi di Jakarta. Selain menjaga asupan makanan, Maudy Koesnaedi mengingatkan agar cukup istirahat dan ditunjang dengan olahraga. "Kalau tidur cukup, olahraga teratur, berasa banget bedanya. Kalau tidur kurang, kulit lelah, mukanya juga lelah. Berasa banget dropnya."

Maudy Koesnaedi. TEMPO/ Nunu Nugraha

Di usianya yang sekarang, Maudy Koesnaedi selalu mengukur kemampuan. Dia lebih selektif dalam memilih pekerjaan dan memperhatikan waktunya, terutama jenis pekerjaan yang mengharuskan dia terjaga sampai larut malam.

"Saya enggak bisa bekerja sampai malam. Harus tahu diri-lah," ucap Maudy Koesnaedi. "Harus pintar memeliharan energi sampai mana. Kalau untuk produksi teater sudah didelegasi ke anak-anak Abang None."

AURA