Intip 5 Gaya Fashion Sophisticated ala Kim Ji Won di Drama Queen of Tears

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Ji Won dalam drama Queens of Tears. Instagram.com/@tvn_drama

Kim Ji Won dalam drama Queens of Tears. Instagram.com/@tvn_drama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang drama Korea (drakor) Kim Ji Won tampil memukau dengan gaya fashion sophisticated dalam serial Queen of Tears. Ia memerankan tokoh Hong Hae Kin, CEO Pasaraya Queens dan berasal dari keluarga konglomerat.

Sebagai informasi, sophisticated adalah gaya fashion yang memadukan tampilan elegan, sempurna anggun dan berkelas. Gaya busana ini juga menunjukkan status serta keunggulan seseorang seperti berasal dari royal family.

Sebagai seorang CEO, Hong Hae Kin dituntut mengenakan pakaian berkelas nan elegan. Tak hanya itu, pilihan outfit-nya pun berasal dari brand kenamaan seperti Prada hingga  Alexander McQueen.

Seperti apa gaya fashion sophisticated ala Kim Ji Won di drakor Queen of Tears? Berikut Cantika telah merangkumnya, yuk simak!

1. Tampil modis dengan embroidery midi skirt Prada

Fashion Kim Ji Won dalam serial drama Queen of Tears/Foto: Instagram/K-Fashion

Kim Ji Won tampak modis saat memakai Prada Embroidered Velour Midi Skirt warna dark grey seharga 10.800 dolar Amerika atau seharga Rp173,7 juta serta top dari koleksi Front Open Detail Woll Knit (Melange Grey) brand RECTO seharga 328.000 won atau setara Rp3,8 juta.

Lebih lanjut Kim Ji Won juga mengenakan aksesori Margherita Earrings dari brand DAMIANI seharga Rp86,2 juta dan BVLGARI Roma Amor Pave Ring senilai Rp57,5 juta. 

Untuk memaksimalkan penampilannya, aktris kelahiran Geumcheon, Korea Selatan itu juga terlihat memasangkan Black Tan-G0 100 Heels dari brand VALENTINO GARAVANI.

2. Chic dengan crop tweed jacket

Fashion Kim Ji Won dalam serial drama Queen of Tears/Foto: Instagram/Queenoftears

Di episode 13, Kim Ji Won terlihat memakai memakai Pearl and Crystal Embellished Cropped Tweed Jacket dari koleksi SOONIL dengan detail polkadot seharga Rp100,6 juta.  Ia juga tampak memulaskan peach lipstick untuk finish flawless makeup.

3. Tampil elegan dengan coat hitam

Fashion Kim Ji Won dalam serial drama Queen of Tears/Foto: Instagram/K-Fashionsin

Sementara di episode 12, CEO Pasaraya Queens itu terlihat memilih brand Avouavou. Kim Ji Won terlihat mengenakan koleksi Cashmere Wool Slim Line Single Coat yang dibanderol seharga Rp28.8 juta

4. Tampil classy dengan one set blazer

Fashion Kim Ji Won dalam serial drama Queen of Tears/Foto: Instagram/K-Fashionsin

Bintang Queen of Tears itu tampak classy saat mengenakan one set blazer dari Chloe. Ia memilih koleksi cream Two Button Tailored Jacket senilai Rp50,6 juta dan cream High Waisted Flare Pants seharga Rp26,8 juta.

Lebih lanjut aktris berusia 31 tahun itu juga tampak mengenakan white tops bahan satin yang membuat tampilannya makin berkelas.

Untuk memaksimalkan penampilannya, Kim Ji Won juga memasangkan Tiffany Knot Earrings dari brand kenamaan Tiffany & Co.

5. Tampil glamour dengan koleksi Alexander McQueen

Kim Ji Won/Foto: Instagram/Kim-Gwnii

Sementara di episode awal,Kim Ji Won terlihat mewah saat memadupadankan Eyelet Embellised Black Wool Jacket dari Alexander McQueen seharga 2.790 dolar Amerika atau setara Rp45,3 juta dan white ruffled shirt.

Nah, itu dia lima gaya fashion sophisticated ala Kim Ji Won di drakor Queen of Tears, kalau kamu lebih suka outfit yang mana nih Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Makin Seru, Berikut 4 Fakta Menarik Drama Queen of Tears Episode 13

INSTAGRAM KFASHION

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."