Fokus pada Nutrisi dan Hidrasi, Lana Condor Tak Mau Hitung Kalori Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lana Condor. Instagram.com/@lanacondor

Lana Condor. Instagram.com/@lanacondor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah menghabiskan malam tahun baru yang nyaman di pegunungan Colorado, resolusi kesehatan aktris Lana Condor menjadi prioritas yakni menekankan perawatan diri. “Tahun lalu, satu-satunya resolusi saya adalah menepati janji orang-orang,” katanya kepada POPSUGAR. "Saya terus-menerus memikirkan secara berlebihan apa yang orang katakan." 

Dia memutuskan untuk tetap menggunakan tema serupa pada tahun 2024, memilih sesuatu untuk dihentikan daripada berkomitmen. “Apa pun yang membuat saya merasa malu atau bersalah, saya ingin meninggalkannya,” katanya. Saya berharap untuk mempertahankannya, tapi kita lihat saja apa yang terjadi.

Condor telah berkembang jauh dari tren diet yang biasa dia ikuti, yang merupakan salah satu alasan mengapa dia menjauhkan diri dari resolusi tradisional. “Saya pernah menjadi korban berbagai tren kesehatan yang gila di masa lalu, dan saya selalu merasa jauh lebih buruk,” katanya. 

"Kebanyakan dari hal ini adalah membatasi diri Anda sendiri dan menghilangkan aspek lezat dari makanan dan nutrisi yang seharusnya bagi Anda." Saat ini, dia lebih baik dalam membaca sinyal. "Itu mendengarkan tubuh Anda dan berkata, 'Yah, pembersihan jus liar ini jelas tidak bermanfaat bagi saya, karena saya gemetar dan kelaparan selama berhari-hari.'"

Sebagai seorang yang memproklamirkan diri sebagai "pecinta makanan", pembatasan adalah bagian dari budaya kesehatan yang ditolak dengan sepenuh hati oleh Condor. Saya adalah seseorang yang benar-benar percaya bahwa apa yang memberi saya nutrisi juga bisa menjadi lezat." 

“Inti dari pengalaman ini adalah untuk memberi tahu konsumen bahwa mode kesehatan dan tren kesehatan yang berbeda belum tentu baik bagi Anda, dan hal tersebut tidak benar-benar bermanfaat bagi Anda,” jelas Condor. “Kami benar-benar mencoba untuk mewujudkan resolusi dan tujuan kesehatan yang bermanfaat bagi Anda secara keseluruhan, dan tidak terlalu membatasi.”

Menurut Condor dalam hal kesehatan, hidrasi dan nutrisi lengkap selalu penting. "Keluar dari kebiasaan mengitung kalori." (Dan kita harus setuju.) "Itu menyakitkan otakku, itu menyakitkan hatiku. Aku tidak bisa melakukannya lagi."

Pilihan Editor: Cerita Lana Condor Menemukan Gaun Pengantin yang Sempurna, Utamakan Kenyamanan

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."