Cerita Lana Condor Menemukan Gaun Pengantin yang Sempurna, Utamakan Kenyamanan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lana Condor. Foto: Instagram/@lanacondor

Lana Condor. Foto: Instagram/@lanacondor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan kreator konten, Lana Condor mengungkapkan sudah menuntaskan salah satu persiapan penting menjelang pernikahannya dengan Anthony De La Torre. Apa itu? Gaun pengantin terbaik pilihannya. 

"Saya dapat gaun pengantinnya," ujar perempuan 25 tahun itu kepada People dengan senyum di wajahnya saat menghadiri peragaan busana Kate Spade musim gugur 2023 di New York, Amerika Serikat, pada Jumat, 10 Februari 2023. Menurut Condor, memilihnya terbilang mudah karena dia langsung tahu bahwa itu gaun terbaik untuknya

"Oh, itu yang paling saya rasakan," katanya tentang saat dia memakainya dan melihat ke cermin. "Aku hanya merasakan itulah aku. Aku merasakan yang paling Lana. Aku merasa paling nyaman," tutur perempuan yang lahir di Vietnam itu.

Dalam memilih setiap busananya, bintang To All the Boys I've Loved Before, yang merupakan penggemar berat mode, selalu mengedepankan padu padan busana yang membuatnya nyaman dan aman.

"Saya merasa Anda harus mengenakan apa yang membuat Anda merasa aman," katanya. "Saya selalu ingin merasa aman dalam tubuh saya, dan saya selalu ingin merasa terhibur, jadi saya menyatukan potongan-potongan yang membuat saya merasa seperti itu. Saya membawanya untuk gaun pengantin saya."

Baca juga: Hillary Clinton Cerita Gaun Pengantinnya Dibeli di Department Store

Persiapan Pernikahan

Sepanjang proses perencanaan pernikahannya, Condor memberi tahu People bahwa dia belajar banyak tentang detail yang diperlukan untuk acara semacam itu. "Seharusnya aku tahu," katanya sambil tertawa. "Itu semua hal kecil!" godanya.

Condor merahasiakan lebih banyak detail tentang pernikahannya termasuk kapan hari besarnya. Namun, dia tidak sabar untuk menikah dengan De La Torre.

Ketika dia membagikan berita pertunangannya di Instagram awal tahun 2022, dia menulis, "Mengatakan YA adalah keputusan termudah yang pernah saya buat. Saya menganggap diri saya wanita paling beruntung yang hidup di lingkungan Anda."

Lana Condor dan pacarnya Anthony De La Torre resmi bertunangan/Foto: Instagram/Lana Condor

Pada bulan Maret 2022, Condor bercerita kepada People tentang memulai proses perencanaan pernikahan dan betapa bersemangatnya dia akan menikahi pria pilihannya.

"Saya sangat, sangat, sangat bersemangat. Anthony adalah sahabat terbaikku. Dia adalah pribadiku... Dia adalah pejuang yang selalu bersamaku di setiap langkah selama enam tahun terakhir duniaku berubah," tuturnya.

"Aku hanya ingin selalu berada di sisinya dan dia yang paling orang yang suportif dalam karier saya. Dia adalah pejuang saya. Saat-saat di mana saya merasa tidak dapat melakukan apa pun atau saya sangat lelah — dia selalu ada di sana. Saya bangun setiap pagi, dan saya melihat cincin saya dan saya sangat bahagia dan berterima kasih padanya," ujarnya.

Lana Condor dan Anthony De La Torre kali pertama bertemu di sebuah acara di Los Angeles pada 2015, seperti yang dilaporkan Seventeen. Condor debut akting sebagai Jubilee dalam film pahlawan super X-Men Apocalypse.

Pilihan Editor: Bertunangan dengan Kekasihnya, Lana Condor: Saya Tidak Sabar Menjadi Istrimu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."