Hari Ibu, Marshanda Ajak Perempuan Terus Punya Harapan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aktris Marshanda/Cantika-Mitra Tarigan

Aktris Marshanda/Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marshanda mengajak para perempuan untuk tetap punya semangat untuk menjalani misi hidup masing-masing pada peringatan Hari Ibu kali ini. "Aku ingin mengucapkan semoga kita semua tetap punya semangat untuk menjalani misi hidup kita," katanya kepada Cantika pada pertengahan Desember 2023. 

Misi hidup perempuan itu bisa apa saja. Mungkin saja salah satunya adalah untuk menjadi orang yang bermanfaat. Marshanda pun berharap agar para wanita, khususnya para ibu, bisa terus punya harapan. "Terus punya harapan, terus bisa menyentuh hati pria dan wanita dalam hidup kita semua. Jadi orang yang bermanfaat pokoknya buat banyak orang," katanya. 

Biasanya dalam memperingati Hari Ibu, Marshanda memberikan hadiah kepada ibunya. Lain waktu juga Marshanda akan menghabiskan waktu dengan anaknya. "Nggak tentu, jadi biasanya ada something special yang tidak direncanakan tahu tahu muncul," katanya.

Melaui Instagramnya, Marshanda memberikan pesan khusus kepada sang ibu di Hari Ibu. Dalam unggahannya, Marshanda mengunggah foto ibunya dengan tulisan 'My life would be different if my Mother wasn't you, and i'd never choose any other kind of life' (Hidupku akan berbeda bila Ibuku bukan kamu. Dan aku tidak akan memilih hidup yang seperti itu). 

Dalam keterangan foto, Marshanda pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apa yan dilakukan sang ibu untuknya. "Thank you for being everything that you are. For everything that you have done. (Terima kasih sudah menjadi dirimu apa adanya. Atas segala yang kamu lakukan)," tulis Marshanda. 

Ia pun mengatakan bahwa kehidupannya sangat berpengaruh atas apa yang dilakukan sang ibu untuknya. "You don't know how much you have served to create this life I love most. Happy Mother's Day, Mama. (Kamu tidak tahu seberapa banyak kamu telah mengabdi untuk menciptakan kehidupan yang paling saya cintai ini. Selamat Hari Ibu, Mama).

Pilihan Editor: Curhat Marshanda saat Terpuruk, Bangkit Berkat Support dari Banyak Orang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."