Curhat Marshanda saat Terpuruk, Bangkit Berkat Support dari Banyak Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marshanda/Foto: Instagram/Marshanda

Marshanda/Foto: Instagram/Marshanda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Marshanda kembali  menjadi perbincangan hangat setelah Dia mencurahkan isi hatinya di laman Instagramnya belum lama ini. Marshanda yang akrab disapa Chacha ini merasa marah dan kecewa dengan segala kehilangan, keterbatasan yang tengah dia alami. 

"Setiap bangun tidur itu-itu saja yang selalu ada di pikiran dan tak kunjung berakhir," ungkap ibu satu anak ini dalam videonya.  Namun, pemeran serial Induk Gajah ini merasa tidak ada cara yang lebih baik selain kita berserah diri. Dia juga berpikir bukan hal yang bikin malu dengan kita merasa orang lain lebih bagus dari kita atau insecure

"Semua orang mengalami roda itu berputar kadang di atas kadang di bawah, dan saat ini aku merasa aku sedang berada di bawah. Tapi aku tetap harus berjuang, berpikir, berkarya," 

Dalam video tersebut Chacha juga mengucapkan rasa syukur dan  terima kasih kepada teman-temannya yang sudah peduli dan menolong memberi jalan kepadanya atau support system.

" Yang paling bikin tersentuh saat aku sakit dan banyak diagnosa penyakit lain lagi, di saat itulah banyak banget orang lain yang mau care, support entah itu lewat doa, support lewat orang-orang yang aku kenal atau pun tidak semua memberikan perhatian," ungkap mantan aktris cilik ini. 

Chacha merasakan jika semua kejadian yang dia alami ada hikmahnya dan dia merasa sangat bersyukur lagi karena masih banyak orang-orang yang mau memberi bantuan materi di saat dia sudah terlalu banyak berhutang sana sini. Yang ada di pikirannya saat ini "Lihat bagaimana yang kita dapat saat kita menerima ujian ini."

Sebelum video berakhir, dia menceritakan tentang lukisan yang ada di belakangnya itu adalah hasil karyanya sendiri saat lagi down. Banyak orang yang menduga bahwa lukisan itu mengandung arti yang dalam sekali. "Saat ini aku sedang butuh hope love banget," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Dibintangi Marshanda, Serial Induk Gajah Sampaikan Pesan Body Positivity

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."