Kompak dengan Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Berbusana Serbahitam di Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti (kiri) saat menghadiri pengundian nomor urut capres-cawapres di kantor KPU, 15 November 2023. YouTube/KPU

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti (kiri) saat menghadiri pengundian nomor urut capres-cawapres di kantor KPU, 15 November 2023. YouTube/KPU

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Atikoh kerap mendampingi suami yang juga Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam menjalani tahapan demi tahapan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Yang terbaru, Atikoh menemani Ganjar saat pengundian dan penetapan nomor urut Capres-Cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU di Jakarta Pusat, Selasa malam, 14 November 2023.

Di momen itu, Atikoh berbusana serba hitam yang terdiri dari blus warna hitam lengan panjang dipadu dengan celana warna senada.

Dia padankan penampilan itu dengan jilbab warna fuchsia. Jilbabnya terlihat ditata dengan satu sisi memanjang di bagian depan.

Dia memakai sepatu warna gelap sebagai alas kakinya. Riasannya terlihat sederhana dengan pulasan lipstik warna merah di bibirnya.

Serasi dengan Atikoh, Ganjar juga berbusana serbahitam dari kemeja, celana panjang hingga ikat pinggang.

Selama acara berlangsung, Atikoh tampak duduk di belakang Ganjar dan bersebelahan dengan Zaizatun Nihayati, istri Mahfud MD. Beberapa kali dia terlihat tersenyum ke arah kamera yang mendokumentasikannya.

Terkait gaya busana, sebenarnya ini bukan kali pertama pasangan yang menikah pada 1991 itu kompak berbusana serbahitam. Saat pendaftaran bakal calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU pada Oktober silam, mereka juga berbusana hitam. Khusus untuk Atikoh, di momen itu dia memakai jilbab warna merah cerah.

Mengulik Instagram-nya, Atikoh mengunggah ulang postingan warganet yang membuat kolase foto dia dan Ganjar semalam disertai angka 3 yang mewakili nomor urut pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Pilihan Editor: Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh dapat Hadiah Ulang Tahun Pernikahan dari Alam Ganjar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."